Selasa, 23 Januari 2018

Moonlite - memberikan nilai pendapatan lebih kepada semua pemegang token menggunakan teknologi terkini


Assalamualaikum wr wb,

Apa itu Moonlite?

Proyek MoonLite akan beroperasi di ruang Crypto-Currency Mining, dan direncanakan untuk memulai dengan pertambangan yang sebagian besar adalah Bitcoin, Bitcoin Cash, DASH & Litecoin pada skala industri. Operasi akan dimulai pada bulan Agustus 2018, dan bertujuan untuk berada pada waktunya, salah satu perusahaan pertambangan kripto global yang lebih besar.

MoonLite bermaksud untuk tumbuh menjadi salah satu organisasi penambangan mata uang kripto terbesar di dunia dengan menggunakan biaya rendah, berkelanjutan, dan energi hijau secara eksklusif, dijalankan oleh tim terbaik yang ada, dan menggunakan algoritma yang disesuaikan dan instalasi Artificial Intelligence untuk secara dramatis meningkatkan efisiensi operasional dan otonomi. dari semua pusat data, dengan menerapkan solusi "smart-mining" kami.

Misi Moonlite

Pertambangan MoonLite bertujuan untuk memberi nilai tambah kepada semua pemegang token dengan menggunakan teknologi terbaru, diluncurkan dengan cara yang paling efisien, dan dijalankan oleh tim yang paling sesuai untuk memenuhi dan melampaui semua target kinerja dan pertumbuhan.

MoonLite akan merangkul generasi muda, teknologi, menyenangkan, dan bertujuan menjadi perusahaan pilihan bakat terbaik yang tersedia.

Kami merangkul Teknologi Blockchain, dan akan terus memajukan perusahaan dan tim secara paralel.

Kami mengundang Anda untuk membuat sejarah di mata uang kripto dan ruang pertambangan dengan berinvestasi dalam penciptaan salah satu peternakan penambangan terbesar dan paling unik di dunia. Keunikan tambang kita akan membantu kita memecahkan sejumlah masalah pertambangan, seperti pendinginan, konsumsi daya dan pembangunan fasilitas modal.

Kesempatan

Kripto-mata uang telah berkembang selama 9 tahun terakhir, dan telah berkembang dari sebuah konsep ke investasi yang relatif stabil bagi banyak orang. Pembentukan dan kepastian pasar dan mata uang terbukti.

Dengan dirilisnya ASIC dan peralatan pertambangan berkinerja tinggi lainnya, telah memungkinkan untuk menambang mata uang kripto secara efisien dan menguntungkan. Kesempatan ini terletak pada kemampuan untuk menghasilkan keuntungan yang signifikan dari pertanian pertambangan berskala besar karena tingkat kesulitan telah stabil untuk banyak mata uang. Mata uang lain masih berada pada tingkat kesulitan yang relatif rendah dan itu merupakan kesempatan fantastis bagi penambang baru dengan operasi berukuran sesuai.

MoonLite akan mendedikasikan ASIC dan peralatan khusus untuk menambang:

- Bitcoin, dan derivatif bitcoin

- DASH (mantan Dark Coin)

- Litecoin

- Ethereum, tergantung profitabilitasnya pada saat itu

Perusahaan bertujuan untuk melanjutkan penambangan nilai tinggi, mata uang yang terbukti dan stabil dengan pandangan mengubah beberapa mata uang yang ditambang menjadi mata uang fiat, sambil mempertahankan keseimbangan mata uang kripto dengan tujuan untuk ekspansi dan nilai investasi.

Kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari pertambangan berasal dari permintaan kripto-mata uang yang semakin meningkat, dan aksesibilitas melalui puluhan platform ditambah dengan kemampuan menambang sejumlah besar mata uang kripto yang dapat dijual ke konsumen dan pedagang.

Pasar

Kapitalisasi pasar untuk mata uang kita akan pertambangan:

Bitcoin: $ 252,419,830,420

Kas Bitcoin: $ 41,558,084,293

Ethereal: $ 93.405.070.461

DASH: $ 8,964,815,433

Litecoin: $ 12,743,719,310

* benar pada tanggal publikasi *

Angka-angka ini tumbuh setiap jam dan dengan demikian menyajikan kesempatan untuk ikut serta dalam pasar pertumbuhan ini dengan memberikan kekuatan pemrosesan ke jaringan dengan imbalan imbalan finansial.

Mata uang, setelah ditambang, akan dipecah seperti yang dijelaskan sebelumnya. Porsi mata uang yang akan dilikuidasi akan dijual di bursa karena ada persediaan individu dan perusahaan yang terus meningkat yang meminta untuk membeli mata uang kripto untuk perdagangan dan investasi. Permintaan ini diperkirakan tidak akan mereda.

Operasi penambangan kami tidak akan memiliki pangsa pasar yang signifikan dalam operasi penambangan global; bagaimanapun akan menjadi operasi penambangan terbesar di Afrika Selatan, kita akan dengan mudah dapat berkembang lebih jauh karena sifat operasi yang bagus dan lincah.

MoonLite akan menerbitkan MoonLite Tokens (MNL) melalui kontrak cerdas yang telah diaudit dan teruji.

Model Bisnis Sederhana

Pendapatan akan dihasilkan dengan cara:

1) Menetapkan pusat data di lokasi di mana terdapat persediaan energi yang sesuai dan stabil dengan tarif yang efektif. Pusat data dapat dikonsolidasikan atau dipindahkan ke lokasi yang lebih sesuai saat bisnis berkembang. Setiap pusat data akan menjadi fasilitas mandiri dengan staf operasional, sumber listrik, koneksi internet serat kecepatan tinggi, server dll.

2) Peralatan akan dikonfigurasi untuk tambang dengan cara yang paling efisien, dengan menggunakan kombinasi kolam pertambangan umum, dan simpul khusus (bagian dari kolam) di jaringan lokal kami. Mesin akan dikonfigurasi ulang untuk saya di kolam yang berbeda tergantung pada profitabilitas dan latency.

3) Setiap mesin akan dipantau dan dioperasikan dengan menggunakan perangkat lunak manajemen pertambangan khusus. Hal ini memungkinkan pemantauan kinerja yang mudah dan efektif secara lokal dan jarak jauh, dan penyesuaian masal pengaturan penambang (seperti info stratum). Minimum uptime minimal 90% dibutuhkan dari tim.

4) Kinerja dipantau dan disesuaikan oleh tim 24 jam sehari.

Biaya utama

Rincian rincian semua biaya operasional termasuk dalam grafik proyeksi arus kas dan distribusi modal, namun biaya terbesar sejauh ini adalah biaya energi yang digunakan untuk menjalankan penambang, sistem, dan pendinginan.

Sewa gudang dan biaya staf merupakan sebagian besar saldo biaya.

Dikombinasikan, biaya di atas merupakan sekitar 94,3% dari total anggaran biaya.

Rencana operasional

Peralatan:

Semua peralatan ASIC yang dibutuhkan untuk operasi penambangan akan bersumber langsung dari produsen pada saat peluncuran batch produk karena skala pesanan kami.

Perintah tersebut akan dikirim ke pusat data dan diantarkan ke gudang tempat pusat data akan disiapkan.

MoonLite akan membeli peralatan dalam volume besar untuk memenuhi syarat untuk penjualan langsung dengan manufaktur, dan juga memanfaatkan harga yang lebih baik dan pembentukan hubungan jangka panjang yang baik.

\

Kami telah menjalin hubungan baik dengan Departemen Penjualan dan Manajemen Tinggi pada pemasok peralatan kami, yaitu

• Bitmain Technologies - produsen peralatan pertambangan ASIC terbesar di dunia

• Bit Fury - Produsen mesin ASIC dengan tingkat Hash tertinggi di dunia

• Pin idea - Produsen peralatan X11 ASIC

Dengan mengamankan hubungan ini menyediakan Moonlite dengan:

• Tanggal pengiriman yang direncanakan dan dikonfirmasikan, memberi kami keamanan operasional dan pengetahuan bahwa rencana peluncuran kami akan tetap pada jalurnya

• Tingkat dukungan tertinggi

• Pengetahuan dan pilihan pertama untuk pengadaan peralatan baru

• Akses langsung dan kontak dengan semua tingkatan organisasi masing-masing pemasok

Peralatan yang akan digunakan akan terdiri dari berbagai kombinasi penambang ASIC berikut ini:

• Bit Fury B8 Mining Server - 47 TH / s

• Bitmain Antminer S9-14TH / s

• Bitmain Antminer D3-15GH / s

• Bitmain Antminer L3 + - 504MH / s

• Pinidea DR100-19GH / s

Pada kesempatan seperti ketika produsen telah menjual persediaan, keadaan darurat, dan persyaratan langsung lainnya, peralatan dapat dibeli dari pedagang grosir.

Semua peralatan akan dibeli dalam bitcoin, atau mata uang kripto lain yang dapat diterima.

Peralatan tersebut akan tetap berada di neraca perusahaan (bebas biaya keuangan) sebagai lindung nilai terhadap kegagalan proyek karena sebagian besar modal investasi akan digunakan untuk pembelian peralatan pertambangan.

Arus Mata Uang:
Semua mata uang yang ditambang (ganjaran) akan dibayar pada ambang batas yang ditetapkan. Ambang batas ini akan diatur sehingga pembayaran hadiah dilakukan setiap hari, atau dua kali sehari.

Imbalan ini akan dibayarkan dari kolam pertambangan ke dompet panas kami dengan persyaratan multi-sig untuk setiap mata uang. Pada akhir setiap hari, atau sesering yang diperlukan, isi penuh dompet panas akan ditransfer ke dompet dingin kami untuk penyimpanan yang aman.

Kita akan memiliki dompet dingin untuk setiap mata uang, dan memiliki dompet cadangan jika terjadi pencurian, kerusakan atau kegagalan dompet utama. Semua kunci pribadi akan disimpan di brankas di bank kami. Tidak akan ada salinan dari kunci pribadi yang tersimpan, dicetak atau disimpan di tempat lain.

Secara berkala, tapi minimal 2 mingguan, MoonLite akan melikuidasi 60% dari mata uang yang baru ditambang ke dalam mata uang mata uang. Ini akan digunakan untuk pembayaran biaya operasional kepada vendor yang tidak menerima bitcoin sebagai metode pembayaran. Saldo mata uang fiat akan diinvestasikan dalam investasi tradisional dan diinvestasikan melalui lengan investasi kami, Capitevo Investments.

20% dari mata uang yang ditambang akan dipertahankan, dan akan dipagari untuk pembelian peralatan tambahan untuk memperluas operasi

20% mata uang yang ditambang akan disimpan di dompet dingin dan dianggap sebagai investasi dalam mata uang kripto, dan diperdagangkan secara aktif oleh tim pedagang kripto khusus kami.

Dari waktu ke waktu, dan tergantung pada nilai operasional atau investasi, mata uang dapat ditukar dengan mata uang lainnya. Contoh, ganti DASH ke BTC untuk mengambil keuntungan dari perubahan harga yang menguntungkan.

Bagian tertentu dari mata uang statis kita yang tidak digunakan dalam operasi atau disediakan untuk likuiditas dan keamanan dapat diinvestasikan dengan sejumlah dana lindung-kripto untuk meningkatkan pengembalian pada mata uang statis.

Kebijakan Penggantian Peralatan:

Seiring tingkat kesulitan pertambangan meningkat dan produsen melepaskan peralatan yang lebih kuat dan efisien, kami akan mengganti peralatan yang ada dengan versi baru yang baru. Peralatan lama akan dijual di pasar lokal dan internasional dengan menggunakan metode online dan offline. Upgrade peralatan ini akan direncanakan menjadi positif tunai (yaitu, tidak ada downtime) dan akan dilakukan dalam jumlah besar.

Alasan untuk upgrade adalah mempertahankan profitabilitas 'terus meningkat' meski tingkat kesulitan terus meningkat.
Informasi Pembelian Kembali Token

Moonlite akan mengalokasikan 35% dari keuntungan perusahaan tahunannya untuk membeli kembali token MNL dengan tarif premium.

Kami melihat pendekatan ini secara fundamental berbeda dari sebagian besar ICO sebelumnya yang berhasil mengumpulkan dana untuk pengembangan produk namun gagal memberi investor kembalinya yang penting.

Kami akan menggunakan metodologi berikut untuk menghitung harga pembelian kembali token:

{[(35/100) x Laba Perusahaan Tahunan] x [jumlah token yang dimiliki / token total]} + Harga Token Saat Ini

Sederhana, Moonlite akan mendistribusikan ke pemegang token yang ingin menjual token dalam pembelian kembali, bagian mereka setara dengan 35% dari laba bersih perusahaan setelah Interest, Tax, Depreciation & Amortization disamping harga pasar saat ini untuk token mereka.

Pembelian kembali pertama hanya ditawarkan kepada kontributor Presale saja, dan akan ditawarkan dalam penawaran pembelian tertutup. Jika ada sisa distribusi yang tersedia setelah Kontributor Utama kembali, maka akan terbuka untuk semua pemegang token lainnya melalui pesanan beli di bursa umum.

Setelah itu, kami akan menawarkan transaksi pembelian kembali dengan menggunakan formula yang sama kepada semua pemegang token setiap 6 bulan setelah laporan keuangan dan hasil audit telah disiapkan, dengan cara memesan beli di bursa umum.

Semua pemegang token akan menerima pemberitahuan jumlah penawaran dalam waktu 2 minggu setelah merilis laporan keuangan setengah tahunan, dan akan menerima pengingat mingguan dalam jangka 4 minggu sampai dengan pembukaan sesi token buy kembali.

Secara efektif, Moonlite akan menempatkan order beli di bursa umum 6 minggu setelah rilis hasil keuangan.

Pemegang koin akan menerima buyback mereka dalam bentuk BTC atau ETH.

MEMBAKAR

Semua token yang dibeli kembali akan segera dibakar.

"Pembakaran" berarti koin yang dibeli akan diambil dari pasar, dengan konsekuensi bahwa total pasokan koin MNL akan menurun. Hal ini memungkinkan nilai aset bersih koin meningkat dari waktu ke waktu.

Pilihan ini merupakan cara yang adil untuk semua orang, terutama bila dilakukan secara transparan.

ICO KE IPO

Moonlite berhak untuk 'go public' dengan cara menawarkan saham dalam IPO tradisional. Pada saat itu, token MNL akan ditebus untuk saham.

Proyek ini akan dijalankan di tanah air. Mengapa Kita Memilih Islandia?

- Negara Islandia sangat kondusif bagi bisnis data center internasional.

- Negara Eropa pertama yang maju secara teknologis, yang merupakan bagian dari Kawasan Ekonomi Eropa

- Peringkat 12 dari 189 negara pada Indeks Usaha Doing Business Bank Dunia untuk tahun 2014

- Buku Tahunan Daya Saing Dunia IMD 2014 memberi peringkat kemampuan TI populasi Islandia sebagai yang kedua di dunia

- Bebas dari PPN, dan PPN dapat diklaim pada semua Peralatan Pusat Data

- Pajak Penghasilan Badan sebesar 20%, dengan kemungkinan plafon

- Jangka panjang, harga energi tetap dengan kontrak

- Forum Ekonomi Dunia menempatkan keamanan pengiriman energi di Islandia sebagai yang terbaik ketiga di dunia

- 100% listrik yang dihasilkan di Islandia bersih, dan berasal dari sumber hidro, geo-termal, dan angin

- Infrastruktur yang kuat di Islandia, konektivitas yang aman, pasokan energi terbarukan, lingkungan bisnis dan faktor kunci lainnya bergabung ke posisi Islandia di puncak Indeks Risiko Data Center Cushman & Wakefield 2016

- Pendinginan Round Tahun GRATIS karena iklim Islandia yang dingin

- Efektivitas Penggunaan Daya Lebih Rendah (PUE) sebesar 1,07

- Kecepatan tinggi, konektivitas internet serat berlebihan, baik lokal maupun internasional

- Islandia peringkat no. 9 dari 189 negara di Bank Dunia yang Kemudahan Mendapatkan Indeks Ketenagalistrikan

- Sejumlah besar lahan yang benar dikategorikan tersedia, serta fasilitas jadi yang cocok untuk operator data center, yang dekat dengan sub-stasiun, konektivitas internet serat, dan bandara.

Mengapa Memilih Proyek Moonlite:
- Proyek kami memiliki bakat terpanas, mulai dari pimpinan senior sampai ke lantai pertambangan kami. Kami berfokus hanya pada menarik yang terbaik, dan mereka yang mengerti bahwa efisiensi dan profitabilitas adalah tujuan kami, dan siapa ahli di bidang masing-masing.

- Penasihat terkemuka yang paling relevan dan industri yang terlibat dalam proyek ini menambahkan sejumlah besar keahlian berharga ke semua area peluncuran kami

- Pusat data kami adalah beberapa efisiensi konstruksi, pendinginan, konfigurasi, dan pertambangan yang paling efisien karena algoritma canggih dan kecerdasan buatan yang digunakan dalam operasi penambangan

- Redundansi dan keamanan di setiap sistem tunggal, mulai dari energi, hingga jaringan, hingga perangkat lunak manajemen, hingga keamanan

- Proyek Moonlite menawarkan transparansi lengkap kepada semua pemangku kepentingan dan masyarakat umum melalui saluran media sosial dan buletin investor kami dalam aspek berikut:

- Kemajuan dengan ICO

- maju dengan pembangunan proyek dan data center

- Kemajuan dengan operasi penambangan

- Membiarkan investor mengunjungi fasilitas tersebut setelah dibuka

- Kontak langsung ke manajemen senior tanpa penundaan

- Kami mengundang investor untuk ikut serta dalam pemungutan suara seputar usaha operasional seperti distribusi mata uang, pusat data baru dan sejenisnya

- Terbaik di kelas token buy back dan struktur profitabilitas

- Keuntungan superior menggunakan skala ekonomi dan struktur overhead ringan

- Token tim di lockup selama 180 hari, memberikan keamanan dan komitmen kepada investor

- Kontrak Cerdas sepenuhnya diaudit oleh perusahaan audit kontrak cerdas profesional independen

- Bukti yang dibeli kembali dibakar dan dikeluarkan dari peredaran

Penawaran Nilai Bagi Investor:

- Pembelian kembali token premium, menghasilkan pengembalian cair langsung

- Token yang dibeli kembali "dibakar" dan dikeluarkan dari peredaran. Ini akan meningkatkan nilai token yang ada yang masih beredar

- Token dapat ditransfer secara bebas di bursa umum

- Pembaruan operasional dan keuangan bulanan

- Laporan keuangan yang ditandatangani formal diproduksi dan didistribusikan ke pemegang token setengah tahunan

- Audit keuangan tahunan dan audit kontrak cerdas. Hasil yang akan diedarkan

- Memilah-milah beberapa aspek operasional tertentu

- Akses langsung ke manajemen senior

- Transformasi operasional dan finansial yang sempurna

- Token tim di lockup selama 180 hari, memberikan keamanan dan komitmen kepada investor

Hasil investasi yang diantisipasi

Tabel di bawah ini menampilkan keuntungan tambahan yang diharapkan, yang dapat diatribusikan per token, yang dapat didistribusikan selama program pembelian kembali MNL, dibandingkan dengan jumlah token yang mungkin tersedia pada saat itu.


- Angka-angka ini didasarkan pada proyeksi keuangan rinci kami yang dapat dilihat dalam paket Investor Pra-Swap kami di situs web kami.

Angka di atas adalah 'Attributable Profit per Token' dan akan dibayarkan ke pemegang token disamping nilai token mereka di bursa selama Program Pembelian Kembali Token MNL.

Info lebih lanjut silahkan kunjungi / klik link dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG