Senin, 11 Mei 2020

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG






PENGANTAR
Web bersenandung dengan bagaimana blockchain dapat mengatasi masalah dan juga memberikan solusi untuk berbagai bisnis. Namun, apa yang sebenarnya merupakan blockchain dan apa manfaatnya bagi para pedagang dan pedagang dalam proyek baru ini yang akan saya diskusikan hari ini dikenal sebagai SHENG.

Blockchain adalah "catatan yang disebarluaskan" yaitu, informasi yang tersebar di banyak PC yang dapat digunakan untuk mencatat pertukaran apa pun, misalnya, transaksi tunai, perjanjian antara berbagai pihak. Banyak pihak dapat menyegarkan informasi sepanjang waktu tanpa pihak pusat atau pusat mengendalikannya. Setiap pembaruan aman dan tepercaya, dengan mengacak informasi dan mengkonfirmasikan setiap pertukaran yang bergantung pada seperangkat aturan yang telah ditentukan yang merupakan bagian dari alasan mengapa proyek baru yang dikenal sebagai SHENG telah mengadopsi penggunaan teknologi blockchain sehingga pedagang dapat menjangkau konsumen di seluruh dunia.
Blockchain menarik, sampai batas tertentu, karena mereka memberdayakan pertukaran yang aman tanpa menyertakan orang luar atau pihak ketiga di antaranya. Akibatnya pertukaran / transaksi biaya lebih rendah. Bisnis yang umumnya membutuhkan layanan perantara, misalnya, escrow untuk pinjaman rumah, dapat diganggu dengan menggunakan teknologi blockchain. Adopsi teknologi blockchain di platform SHENG akan menetralkan keberadaan perantara antara pedagang dan pedagang di platform




BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG
Teknologi Blockchain adalah inovasi lain untuk pedagang dan pedagang di seluruh dunia dengan kasus penggunaan baru yang muncul setiap saat.

PEMBAYARAN MOBILE / CEPAT - Kelemahan untuk cicilan serbaguna telah menjadi bahaya keamanan. Blockchain memberikan keliru dengan cicilan serbaguna dengan mencatat semua pertukaran dalam catatan yang disebarluaskan dan dalam hal apa pun memberdayakan perpindahan uang bersama. Penggunaan teknologi blockchain di platform SHENG akan membuat pembayaran sangat cepat dan cepat antara pedagang dan pedagang di platform

PROGRAM LOYALITAS PELANGGAN - Program yang tidak tergoyahkan memiliki dua kapasitas penting: pengumpulan fokus ketabahan dan reklamasi dari fokus ini. Penggunaan teknologi Blockchain di platform SHENG akan mendorong pengaturan perjanjian yang benar untuk mengawasi dua kapasitas. Selain itu, adopsi blockchain di platform SHENG dapat digunakan untuk reklamasi poin loyalitas melalui penggunaan uang digital.

SUPPLY CHAIN ​​- Teknologi Blockchain akan digunakan untuk mengikuti distribusi setiap item dalam jaringan inventaris dari pembuat, ke grosir, terakhir ke pusat distribusi pengecer di platform SHENG. Ini dapat mengikuti item untuk menghindari perubahan atau ketidakberuntungan dan selanjutnya untuk meningkatkan alarm ketika ada masalah.


OTENTITAS PRODUK - Platform SHENG akan memanfaatkan teknologi blockchain untuk menangkap setiap titik sentuh dalam kehidupan suatu barang, membuatnya lebih mudah untuk memutuskan apakah suatu barang itu bonafid. Kemampuan ini dapat digunakan untuk produk boros dan lebih lanjut untuk produk yang unik.

KONTRAK CERDAS - Pengecer yang menawarkan ke berbagai organisasi secara konsisten membuat kontrak. Melalui penggunaan teknologi blockchain, platform SHENG akan digunakan untuk mengatur berbagai jenis perjanjian untuk digunakan di berbagai klien.

CROWDFUNDING - Crowdfunding terkenal di kalangan dealer dan desainer untuk penggalangan dana. Blockchain telah membuatnya lebih mudah untuk meningkatkan cadangan melalui bentuk uang kriptografis yang akan dimungkinkan dalam platform SHENG

PUSAT KOMERSIAL - Pusat komersial mengambil potongan dari setiap pertukaran. Model adalah Apple Application Store, yang mendapat sedikit dari setiap aplikasi yang dibeli. Melalui penggunaan teknologi Blockchain di platform SHENG, perantara akan dibuang dengan membangun pusat komersial yang mendukung pembagian yang didistribusikan.

SHENG TOKEN DETAIL
Simbol Token SHENG
Jenis Token Ethereum
Pasokan Token, 500 Juta Sheng
Soft-cap 1 Juta USD
Hard - cap 4 Juta USD

DISTRIBUSI TOKEN
40% Dialokasikan untuk Penggalangan Dana
10% Dialokasikan untuk Penasihat & Manajemen
50% Dialokasikan untuk Cadangan

PETA JALAN

To know more about SHENG project, check the links below
WEBSITE - http://sheng.asia/
Author : Habieredkill

email : habieredkill@gmail.com

My eth wallet address : 0xd1F0326C7a8C3f959a46F9a4D49ad85082643B96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG