Selasa, 01 Mei 2018

Sint - Pertukaran Crypto & Fiat Tercepat di Dunia



Assalamualaikum wr wb,
Pertukaran crypto terpusat biasanya bekerja di bawah perantara pihak ketiga yang memfasilitasi penyimpanan dan transfer dana. Sayangnya, sistem seperti itu memiliki banyak sekali tantangan karena para peserta tidak memiliki kontrol pusat dari platform.
Di sinilah pertukaran blockchain terdesentralisasi datang dengan menghilangkan kebutuhan untuk server pengendali pusat untuk memfasilitasi transaksi. Akibatnya, ini bisa memiliki implikasi positif pada bagaimana kita bisa berdagang cryptocurrency. Inilah salah satu platform blockchain yang bertujuan untuk membuat perbedaan dalam bagaimana kami melakukan pertukaran kripto dan meminimalkan biaya tinggi yang terkait dengan aplikasi terpusat.

Sint adalah platform yang memungkinkan gateway ke aliran aset antara investor dan pertukaran yang ada dengan posisi pasar yang mapan.
Salah satu kesederhanaan dari Sint Platform adalah asosiasi dengan kerangka angsuran bank. Hal ini memberikan pengabaian tanpa henti bahkan untuk saluran menit yang menghubungkan spekulan, perdagangan, dan bank. Perdagangan terjadi pada berbagai perdagangan cryptocurrency terpisah yang terpisah. Masing-masing dari mereka memiliki beragam standar, kontrol, biaya, dan proses konfirmasi yang terjerat secara teratur dan berbelit-belit. Pada tahap ini, berbagai spesialis keuangan potensial merasa tersesat. Selain itu, spesialis keuangan baru menghadapi hambatan tambahan sejak perubahan skala swapping dasar yang digabungkan dengan waktu persiapan permintaan yang lama dapat dengan cepat menolak spekulator yang tidak sesuai untuk keuntungan apa pun.

Spesialis keuangan dapat memilih apakah mereka harus memberkati kelebihan mereka dengan dukungan besar atau membeli bentuk uang digital dari penjual pribadi di salah satu dari berbagai perdagangan cryptocurrency yang tersedia. Pintu yang terbuka sangat besar. Tanpa gagal, ukuran utamanya adalah akses penuh dan tanpa batas ke manfaat dan pertukaran momen Anda ke wilayah mana pun. Perdagangan sering tidak mengakui bentuk moneter fiat, sehingga uang tunai perlu bergerak lebih jauh, yang secara teratur memakan waktu beberapa hari dan sebagai aturan umum dikaitkan dengan pengeluaran boros. Dalam situasi seperti itu, menggunakan perdagangan bebas hanya untuk dengan cepat menyimpan uang tunai dan menukarkannya dengan perdagangan Anda yang paling dicintai dapat menanggung ancaman yang sangat besar, dan dalam kasus-kasus yang memalukan, itu bisa membawa kehilangan semua manfaat.

Setiap cicilan biasa atau usaha memperoleh sejumlah besar kerangka kekayaan dan semua pandangan negatifnya, termasuk biaya tinggi, keadaan persiapan yang panjang dan ketidakpatuhan umum kepercayaan di perusahaan-perusahaan ini, untuk daftar yang paling penting. Setiap orang telah melihat rencana permainan yang tidak menguntungkan dalam syarat dan ketentuan dari kontrak tunai, yang ditulis dalam cetakan kecil. Standar yang berhubungan dengan kerangka kerja catatan memiliki berbagai ketidaksempurnaan yang sangat mendalam karena apa yang benar-benar penting adalah konsekuensi terkait uang tunai dari asosiasi, bukan kemakmuran pelanggan.

Keamanan

Keamanan klien kami sangat penting bagi kami. Kami mengamankan keuntungan klien kami dalam berbagai cara, menggunakan kedua rencana permainan eksklusif kami dan sorotan yang dapat diakses oleh klien kami. Kami memantau perkembangan yang mencurigakan terus menerus. Verifikasi dua faktor adalah pilihan lain yang akan memungkinkan Anda untuk membuat catatan Anda aman, dan ketika Anda memberdayakannya, tidak ada orang lain yang akan memiliki kapasitas untuk masuk hanya menggunakan kunci misteri Anda. Validasi dua faktor membutuhkan bagian tambahan, yang membuat catatan Anda menjadi sangat sulit bagi paria.

Mengapa Sint

Toko momen

Bertukar fiat dengan cryptocurrency cepat, tidak ada penahan yang diidentifikasi dengan yayasan tak tersentuh. Platform Sint memoles akses gratis ke keuntungan Anda tanpa terkungkung dan segera, membayar sedikit pikiran ke waktu hari atau hari dalam seminggu. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan uang tunai ke dompet cryptocurrency Anda dengan menggunakan toko fiat saat. Dengan demikian Anda dapat mengubah uang tunai menjadi cryptocurrency dengan cepat.

Penarikan saat

Uang tunai muncul untuk Anda segera setelah membuat permintaan. Berdasarkan Sint Platform, yang menggabungkan pertukaran cepat dengan dunia cryptocurrency, keuntungan dapat diakui dalam waktu yang sangat singkat. Ini cukup untuk perdagangan yang akan dilaporkan dalam Blockchain, dan setelah itu kerangka cicilan sesaat akan membebaskan penyimpanan fiat.

Biaya rendah

Sint menagih komisi 0,1%. Ini adalah komisi yang paling seminimal mungkin pada saat menyimpan atau menarik manfaat dalam bentuk uang digital. Pada saat perdagangan dilakukan menggunakan token SIN, komisi adalah 0%. Ini memberdayakan broker untuk mendapatkan keuntungan lebih tinggi pada perdagangan dengan mengurangi biaya pengelolaan perdagangan. Karena komisi 0% dengan pemanfaatan token SIN, investor dapat mendasarkan pada memburu pintu terbuka baru untuk mendapatkan keuntungan.

sepanjang hari, secara konsisten

Akses tanpa batas dan halus ke sumber daya fiat dan cryptocurrency Anda. The Sint Platform memberdayakan Anda untuk memaksimalkan manfaat Anda

meskipun musim hari atau hari dalam seminggu. Pintu masuk ke tempat pertukaran kawat dan toko memberi Anda fleksibilitas untuk menangani keuntungan Anda. Dalam campuran dengan kerangka angsuran momen, hasil potensial Anda adalah abadi.

Kekuatan

Tahapan dalam pandangan teknologi Blockchain terdesentralisasi, dan bahkan berdasarkan kekecewaan modul soliter terlepas dari semua yang bekerja secara efektif. Tindakan ini menjamin ketergantungan 100% dari seluruh Sint Platform, yang berarti bahwa semua klien akan
Apa itu Sint?
SINT adalah titik pertukaran cryptocurrency berbasis blockchain yang menyediakan transaksi instan untuk penggunanya. Platform ini akan bertindak sebagai gerbang untuk pertukaran mulus Fiat ke cryptocurrency dan sebaliknya. Tujuannya dengan SINT adalah untuk memungkinkan aliran aset antara bursa dan investor dan akhirnya menciptakan pasar cryptocurrency yang mapan. Pengguna akan mendapatkan pertukaran cryptocurrency dan fiat dalam waktu yang singkat terlepas dari jumlah transaksi.
Sint SIN Token ICO Details
Simbol Token: SIN
Penjualan Token Mulai: 1 Mei 2018
Penjualan Token Berakhir: 21 Mei 2018
Harga Token: 1 ETH = 250.000 SIN
Total Pasokan: 10 Miliar SIN
Token Standard: ERC20
Hard Cap: 8,2 Miliar SIN
Token SIN akan mendaftarkannya ICO mulai 1 Mei -21 dengan 1 ETH mendapatkan 250 000 token. Pasokan akan berdiri di 10 miliar koin dengan koin yang tidak terjual akan masuk ke proses pembakaran dan pasokan penjualan sebesar 8,2 miliar token tersedia untuk pembelian. Namun, ICO memiliki peraturan tentang siapa yang dapat berpartisipasi dan telah mendaftarkan beberapa negara sebagai tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam ICO.
Bagaimana Sint Global Cryptocurrency & Fiat Exchange Bekerja
Pengguna SINT terlebih dahulu membutuhkan dompet yang akan menahan token SINT. Setelah dengan portofolio, investor dapat memilih cryptocurrency yang mereka inginkan dan menentukan alamat mereka untuk menerima cryptocurrency mereka. Dari sana, mereka dapat menyetorkan mata uang fiat menggunakan opsi yang disediakan hanya dalam satu klik. Hasilnya adalah Anda mendapatkan alamat cryptocurrency Anda yang didanai dan Anda dapat memulai perdagangan.
Manfaat Sint :
Berikut adalah alasan utama mengapa Anda harus menggunakan Sint:
Setoran dan penarikan instan — semua transaksi tanpa melihat jenis mata uang akan terjadi tanpa penundaan karena tidak ada lembaga pihak ketiga.
Biaya rendah-dengan komisi 0,1%, SINT menawarkan biaya biaya tetap, dengan tarif mencapai 0% jika token SINT sedang digunakan.
Pengalaman — tim di balik usaha SINT adalah para profesional dengan keahlian teknis substansial tentang penggunaan kontrak dan token cerdas.
Akses akses-akses 24/7 ke akses tak terbatas ke perdagangan dan opsi pertukaran untuk fiat dan cryptocurrency.
Stabilitas — sifat terdesentralisasi dari pertukaran SINT memungkinkan untuk sistem tanpa batas yang akan bekerja secara independen bahkan jika salah satu bagian dari modul gagal, untuk kontinuitas.
Program rujukan dan bounty — program referensi memiliki bonus 10% untuk setiap rujukan sukses yang berinvestasi. Selain itu, peserta mendapat akses ke program hadiah.
Potensi risiko berbatasan dengan regulasi cryptocurrency yang terbukti dengan jumlah peserta yang dilarang
Sint Word Akhir
Sayangnya, SINT bukanlah pertukaran terdesentralisasi pertama dalam adegan karena sudah ada beberapa usaha yang telah menarik penggemar crypto dengan tujuan untuk mengendalikan dana mereka. Namun, fakta yang mendasari adalah bahwa SINT berdiri dari yang lain karena menerima dukungan oleh perusahaan yang diakui sehingga meningkatkan legitimasi pertukaran sebagai platform pertukaran yang layak.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini:

0xd1F0326C7a8C3f959a46F9a4D49ad85082643B96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG