Sabtu, 23 Desember 2017

mari kita mengenal COVESTING

Gambar terkait


Assalamualaikum wr wb


Ringkasan bisnis

-Masa Depan Investasi Cryptocurrency
   Selama beberapa tahun terakhir, cryptocurrencies terbukti
untuk menjadi kelas aset yang paling cepat berkembang dan diatasi Imbalan fenomenal bagi mereka yang memutuskan
menginvestasikan. Investor jangka panjang, serta pedagang hari,
manfaat dari kesempatan unik yang hilang oleh pasar paling menjanjikan yang pernah kita lihat.
   Namun, investasi menjadi kriptocurrencies membutuhkan waktu, pengetahuan khusus, kemampuan analisis,serta alat profesional untuk menjadi sukses. Itu kesulitan yang sulit adalah alasan utama mengapa kebanyakan orang hanya kehilangan kesempatan luar biasa dari ered oleh pasar yang sedang booming. Ini terjadi sampai COVESTING berada diperkenalkan.


oke mari kita bahasa  kawan,

Mata uang Crypto adalah sarana pertukaran digital, menggunakan enkripsi untuk menjamin keamanan proses yang berhubungan dengan menghasilkan unit dan melakukan transaksi. Nilai pasar semua mata uang kripto baru-baru ini mencapai $ 100 miliar. Sekarang jelas bahwa kripto bukan hanya hobi lingkungan pencarian geek dan bayangannya untuk barang-barang Internet ilegal. Selama bertahun-tahun, mata uang kripto bisa menjadi alternatif uang Fiat di semua area aktivitas manusia.
Crypto-perubahan yang dilakukan pada dunia keuangan - dan di dunia secara keseluruhan - tidak dapat dibesar-besarkan. Meski tidak teramati pada kebanyakan orang, kemungkinannya banyak dan menggairahkan. Akhirnya, orang di seluruh dunia bisa langsung mentransfer dana mereka, aman dan langsung.

Karakteristik Etherium adalah fungsi intelektual dari perjanjian. Ini membantu memberikan keamanan tambahan dan mengurangi biaya transaksi. Disimpan dalam rantai blok ethereal, kontrak cerdas adalah mekanisme pertukaran yang dapat melakukan transaksi nilai secara langsung antara agen yang tidak dapat dipercaya. Teknologi ini merupakan salah satu alasan kesuksesan Ethereum. Dalam konsep yang ditawarkan oleh satu perusahaan COVESTING, ini adalah perdagangan Crypto, yang memudahkan para pemula dan ahli untuk mendapatkan keuntungan.

APA PENJUALAN
Covesting-ini adalah platform kunci-perdagangan yang dirancang untuk investor dan kriptovalyutistov yang memungkinkan pengguna untuk mencari dan membandingkan kinerja perdagangan ratusan manajer aset digital terbukti dan secara otomatis menyalin traditsii.S Covesting, siapa pun bisa menjadi seorang trader kripto-mata sukses.

cara kerjanya
Pengguna dapat dengan mudah secara real-time melalui puluhan strategi perdagangan yang ditawarkan oleh manajer aset digital profesional untuk meninjau setiap strategi, akses ke real-time dan angka perdagangan sejarah, langganan 20 model perdagangan yang berbeda dan pelaporan memungkinkan investor untuk mendapatkan gambaran penuh.

AKOMODASI UTAMA KOIN (IKIN)
ICO adalah mekanisme untuk menarik pembiayaan, asalkan kupon masa depan dijual kepada investor (pendukung). Bayar Etereum ke ICO, dan sebagai imbalannya, dapatkan koin dari proyek baru ini. Ini adalah metode alternatif untuk crowdfinding. Selama ICO, investor membeli koin perusahaan yang bisa menilai nilainya jika bisnisnya sukses. Pre-ICO, yang diadakan di hadapan ICO, memberikan kesempatan unik bagi investor untuk membeli token diskon besar dan mulai mendukung proyek pada tahap awal.
Kampanye pra-ICO dimulai pada tanggal 20 Oktober 2017 dan berlangsung selama 30 hari, jika batas 5000ETH belum tercapai sebelumnya. Kampanye ICO akan dimulai pada 24 November 2017 dan akan berlangsung 30 hari, jika dalam waktu dekat tidak akan ada yang sulit dihentikan.

1--Uee-5BIgXlzccibQ-omMA.jpeg

Untuk membeli token
Untuk membeli token bagi mereka yang tertarik dengan program yang diajukan, silakan kunjungi https://covesting.io/
Itulah ide dari proyek, yang COVESTING di ruang bawah tanah perdagangan, yang dibuat untuk memudahkan pemula dan bahkan ahli yang akan lebih mudah untuk mewujudkan manfaat maksimal dari penampilan Anda dan ikuti langkah demi langkah, yang dilaksanakan dalam program ini, jika Anda ingin bergabung berpartisipasi dalam menginvestasikan uang Anda untuk melihat lebih banyak tentang apa dan bagaimana cara melanjutkan program ini klik tombol deskripsi teknis: https://covesting.io/Covesting_White_Paper.Pdf

Habieredkill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG