Senin, 05 Februari 2018

TrakInvest - MEMPERKENALKAN PERDAGANGAN KONTRIBUSI PERTAMA YANG DUNIA DARI PERDAGANGAN DAN PERDAGANGAN OBLIGASI MELALUI BLOCKCHAIN.



TrakInvest  -  MEMPERKENALKAN PERDAGANGAN KONTRIBUSI PERTAMA YANG DUNIA DARI PERDAGANGAN DAN PERDAGANGAN OBLIGASI MELALUI BLOCKCHAIN.


Assalamualaikum wr wb,

Saham, atau saham, merupakan hak kepemilikan pada perusahaan. Obligasi adalah bentuk hutang jangka panjang dimana perusahaan penerbit berjanji untuk membayar jumlah pokok pada tanggal tertentu.Stock membayar dividen kepada pemiliknya, namun hanya jika perusahaan tersebut mengumumkan dividen. Dividen adalah distribusi keuntungan perusahaan. Obligasi membayar bunga kepada pemegang obligasi. Umumnya, kontrak obligasi mengharuskan pembayaran bunga tetap dilakukan setiap enam bulan. Setiap perusahaan memiliki saham biasa. Beberapa perusahaan menerbitkan saham preferen disamping saham biasa. Banyak perusahaan tidak menerbitkan obligasi. Saham dan obligasi yang dikeluarkan oleh perusahaan terbesar sering diperdagangkan di bursa saham dan obligasi. Saham dan obligasi perusahaan kecil sering dipegang oleh investor dan tidak pernah diperdagangkan di bursa. Ekuitas dan bursa juga telah digabungkan secara relatif dengan teknologi Blockchain dalam upaya memperluas basis operasional industri dan membuatnya menjadi lebih baik. https://trakinvest.ai/ diciptakan sebagai ekosistem yang sepenuhnya terdesentralisasi untuk perdagangan ekuitas, bursa efek dan perlengkapan untuk terhubung ke atas satu sama lain dalam lingkar Blockchain.

Wikipedia menempatkan platform ini adalah komunitas yang muncul pada abad ke-21 yang dikembangkan untuk mengatasi tantangan yang tak henti-hentinya dari metode konformis dari obligasi perdagangan dan ekuitas yang memiliki litani perantara. Investasi Inovatif paling tepat untuk melaksanakan proyek ini, TrakInvest Pte. Ltd. telah memiliki track record tiga tahun yang kuat dan telah mengumpulkan komunitas 100.000+ di Asia yang terdiri dari pengembang futuristik dengan kemitraan yang ada dengan perusahaan, universitas, dan pemerintah di Asia. Komunitas terus menyediakan data perdagangan instrumental, wawasan, dan sentimentalitas dengan perdagangan dinamis di platform. TrakInvest akan pindah ke Blockchain dan mengeluarkan utilitas TRAK token. Utilitas token mencakup namun tidak terbatas pada kepemilikan data yang bersifat token, sistem reputasi tokenized, dan sertifikasi yang token. Pada tahun 2018, TrakInvest akan memperkenalkan perangkat dan model gush "crowd sourced" generasi kedua yang dikembangkan menggunakan data perdagangan dan perilaku yang dikumpulkan selama masa lalu. 3 tahun. Anda yakin tidak bisa mendapatkan semua informasi dalam artikel ini, sehingga mendapatkan informasi rinci dan latar belakang tentang cara kerja platform dan perlengkapannya, download 'White Paper' di https://trakinvest.ai/files/ti-whitepaper.pdf dan Cari tahu sendiri teknologi apa yang berubah dengan inovasi ini.

Proyek ini sangat besar. Untuk mencapainya secara sendiri-sendiri akan menjadi façade belaka, platform ini menawarkan penawaran koin platform untuk memungkinkan investor dan peserta lainnya mengeksplorasi manfaat besar yang ada dalam platform. Diagram bellow menunjukkan bagaimana platform muncul pada perangkat yang berbeda untuk menunjukkan seberapa kompatibel proyek ini.



Platform akan dipicu dengan penggunaan platform; maka token yang akan digunakan untuk saling berhubungan dan saling berhubungan dalam ekosistem adalah token TRAK-token ERC20 lengkap dengan kontrak cerdas yang langsung dibangun di atas platform. Ilustrasi berikut menunjukkan bagaimana platform berinteraksi dengan variabel yang berbeda dan konvergen.


155,294,118 token TRAK telah dibuat secara keseluruhan namun hanya 66.000.000 yang akan ditawarkan untuk orang banyak. Diagram berikut ini memberikan gambaran tentang ICO.



Diagram selanjutnya menunjukkan bagaimana token yang dibuat didistribusikan serta alokasi dana didapat dari keramaian.



RAK tokens sales is LIVE now! To get tokens, click https://trakinvest.ai/.
Anda juga dapat terhubung dengan platform melalui media 
sosia =
Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO silahkan kunjungi =
Official Website: https://trakinvest.ai/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG