Kamis, 31 Mei 2018

Crosspays - komunitas pengusaha dan konsumen

30715986_1343000552468018_1201388587044569088_n.jpg

APA ITU CROSSPAY?

Crosspays adalah komunitas pengusaha dan konsumen, selfregulang pertama pasar perdagangan global terdesentralisasi di dunia, mesin pencari, jaringan ekonomi dan sosial meliputi dan termasuk pasar lokal dan internasional B2B, B2C dan C2C barang, jasa dan hiburan menggunakan teknologi blockchainEthereum. Crosspays, persis seperti Bitcoin, menyarankan layanan unik dalam skala dunia dan memberikan kesempatan untuk menghasilkan uang bagi ratusan juta orang dengan analog ofmining- support dari Komunitas Crosspays. Crosspays menyatukan semua pasar barang dan jasa dunia di satu tempat, di mana para pengusaha berhasil memecahkan hambatan ekonomi yang diciptakan oleh monopoli dan menyerahkan barang-barang mereka langsung kepada pengguna akhir. Konsumen dan produsen mendapatkan pasar perdagangan universal untuk memasok dan menuntut barang dan jasa tanpa memerlukan situs serbaguna. Para pengguna Komunitas tidak harus membayar persentase yang sangat besar kepada perantara, sehingga mereka mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan langsung dan mendapatkan berbagai layanan, seperti taksi, logistik, pinjaman real estat, renng, dan ribuan orang. Anggota Komunitas Crosspays menerima pendapatan dari keuntungan raksasa korporasi yang menjual iklan di Internet dan memperoleh penghasilan di komunitas Crosspays dalam ratusan cara, melakukan hal yang biasa bagi mereka sendiri. Komunitas Crosspays membuka peluang yang sangat tidak terbatas kepada Pengguna di bidang jual beli, pertukaran, komunikasi, mengkonsumsi barang dan jasa untuk segala jenis crypto dan uang fiat, dan juga kemungkinan untuk mendapatkan uang dalam sistem ini menggunakan metode yang berbeda dan geng penghasilan dari kehidupan Komunitas.

Crosspay - Ini adalah pasar perdagangan global yang mengatur diri sendiri dan terdesentralisasi, Crosspay adalah jaringan yang berorientasi ekonomi dan sosial di mana mesin pencari akan hadir.
Crosspay bertujuan untuk pasar dan layanan komoditas B2B, B2C dan C2C lokal dan internasional.
Masalah apa yang akan diselesaikan oleh proyek CROSSPAYS?
Crosspay akan menawarkan layanan unik dalam skala global dan akan memberikan kesempatan bagi orang-orang untuk menggunakan platform untuk menghasilkan uang di seluruh dunia, serta untuk produk dan layanan berbagai kategori. Crosspay akan mencoba menyediakan pasar berdasarkan penyumbatan pada platform digital untuk berbagai jenis produk dan layanan. Ini akan membantu wirausahawan yang dapat memecahkan hambatan ekonomi dan mencapai basis pelanggan global. Mereka juga dapat mengatasi tingkat perantara yang ada dalam model bisnis tradisional dan memberikan layanan mereka kepada pengguna akhir.




ICO
Mulai pra-penjualan pada tanggal 14 Mei dan akan berlangsung hingga 24 Juni 2018
Mulai Crowdsale pada 2 Juli dan bertahan hingga 5 Agustus 2018
Nama token - CPS
Harga tokennya adalah 1 CPS = $ 0,5
Jenis token - ERC-20
Softcap - $ 5.000.000
Hardcap - $ 250.000.000
Cantuman - segera setelah ICO
Hasil
Menyimpulkan, saya akan mengatakan bahwa gagasan bahwa proyek terlihat sangat perspektivno.Nad bekerja tim yang hebat dengan podderzhkoy.CROSSPAYS teknis yang baik berusaha untuk menyingkirkan kami dari monopoli dan mediasi dan link langsung ke pengusaha dan prodavtsov.Ot ini manfaat aliansi baik bagi saya itu storony.Kak proyek yang sangat baik yang harus memperhatikan baik investor dan polzovatelyam.Esli

Tim di belakang Crosspay terdiri dari para ahli dengan pengalaman yang luas di bidang terkait seperti teknologi, strategi bisnis, atau penggunaan platform tersebut. Alexei Tereshkov, direktur tim manajemen, Mr. Vladislav Sinoviev, direktur TI Alexander Yaroshevich, Direktur Teknik. Agar model bisnis ini berfungsi, ada beberapa orang dengan peran berbeda.

Tingkat kelangsungan hidup model bisnis
Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda harus berinvestasi dalam platform ini, tidak ada keraguan bahwa itu adalah dunia layanan dan produk berdasarkan enkripsi masa depan. Ini membantu menyelesaikan layanan perantara dan menyediakan produk dan layanan langsung kepada pelanggan. Baik perusahaan maupun pelanggan dapat memanfaatkan model ini. Oleh karena itu, Anda dapat mempertimbangkan platform ini jika Anda berinvestasi dalam bisnis berdasarkan teknologi blockchain. Namun, saya tidak tahu seberapa baik rencana itu akan dijalankan. Perusahaan akan segera memulai program ICO dan akan menawarkan investor kesempatan untuk membeli program token dengan harga diskon.

MODEL EKONOMI DARI CROSSPAYS

Dalam basis ekonomi raksasa internet dan layanan Internet terbesar terletak konsep memaksimalkan laba dari setiap pengguna acon. Hingga 80% dari jumlah korporasi Internet terbesar dan layanan online adalah pendapatan dari penjualan model perilaku dan data pengguna yang secara pasif menggunakan layanan "bebas" kondisional. Bahkan, setiap Pengguna Internet memiliki produk unik yang memiliki harga tetap dalam unit mata uang tertentu. Tetapi produk ini sedang dibuang oleh korporasi dan dijual dan dibeli tanpa izin dari Pengguna ini dan membawa ratusan miliar dolar pendapatan ke monopoli dan perantara. Selain itu, korporasi dan monopoli bersembunyi dari Pengguna berapa banyak yang telah mereka hasilkan. Tidak seperti mereka, Crosspays benar-benar transparan: semua transaksi internal dalam sistem Crosspay terpenuhi hanya menggunakan teknologi blockchain, kontrak cerdas, dan mata uang internal Komunitas Crosspays - Token CPS. Ini memungkinkan untuk menajamkan setiap pengguna dan membuat pengguna Crosspays menjadi penerima manfaat dari pertumbuhan pasar perdagangan elektronik, sehingga pasar yang merugikan. Crosspays menyarankan pengguna model relaonship ekonomi yang benar-benar baru - konsep Economic Jusce. Esensinya sederhana: Pendapatan dari Crosspays didistribusikan secara otomatis di antara para peserta dari Komunitas di proporon hingga keakraban mereka untuk kepentingan Komunitas.



ERC-20 Interchange
Penjualan pra pribadi
PRESAL Swasta: Sejumlah token terbatas akan dijual selama putaran.
HARGA TOKEN - $ 0,50 Batas pembelian minimum adalah $ 100.
HALAMAN
Data: 14.05.2018 hingga 24.06.2018
PRESALE: Selama putaran, 150 juta token CPS akan dijual termasuk bonus.
Rahmat TOKEN - 0,50 USD
Batas pembelian minimal 30 dolar
Soft cap: 5.000.000 USD
Hard cap: 50 juta USD
ICO
Tanggal: 02.07.2018 - 05.08.2018
ICO: 600.000.000 token CPS sedang diobral
Rahmat TOKEN - 0,50 USD
Batas pembelian minimum: US $ 50
Soft cap: 50 juta USD
Hard cap: 200 juta USD
Token Detail




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG