Senin, 28 Mei 2018

flyCARE - Apa itu flyCARE?



Halo teman-teman semua dan para investor dan pencinta cryptocurrency dimanapun Anda berada, semoga Anda selalu sehat. kali ini saya akan menjelaskan platfom "FlyCARE" yang baru dirilis oleh sebuah perusahaan.

Apa itu flyCARE?
flyCARE menawarkan penyedia layanan perawatan pribadi solusi unik yang mengintegrasikan platform kontak dan aplikasi, tetapi juga, melalui flyBOX, semua perangkat keras dan bahan habis pakai yang diperlukan untuk menjalankan layanan.

revolusi tiga kali: untuk pasien, praktisi dan industri perawatan.
Membuka akses ke perawatan sambil menawarkan peluang baru bagi para profesional (flyPRO).

Siapa yang tidak memimpikan dirawat langsung di dokter gigi, di kantor atau di akhir pekan? FlyCare memperbarui perawatan di rumah sebagai alternatif yang layak untuk perawatan kantor. Proyek ini lahir dari pengakuan: transportasi barang dan semua orang. Bank dan industri hotel telah diubah oleh benda-benda yang terhubung dan jaringan sosial. Namun, perawatan rumah saat ini sangat tidak sesuai dengan kebiasaan baru dalam hal perawatan dan konsumsi dalam menghadapi ekonomi yang semakin fleksibel dan bergerak.

FlyCare adalah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat janji dengan cara sederhana untuk menerima perawatan di rumah. The FlyBox, sementara itu, adalah bahan yang dirancang untuk perawatan di rumah, ergonomis, higienis dan dapat diadaptasi untuk beberapa profesi (kedokteran gigi, chiropody, hairdressing, dll. 21 profesi secara total hingga saat ini). Kualitas peduli untuk semua orang, kapan saja, di mana saja, dengan harga terbaik, setelah satu klik.

Kombinasi perangkat keras FlyBox yang revolusioner, aplikasi FlyCare dan platform logistik memungkinkan penggandaan layanan. Untuk pengasuh, itu adalah solusi lengkap, mudah digunakan yang memungkinkan untuk aktivitas baru, secara paralel atau purna waktu, tanpa investasi besar. Bagi pasien, itu adalah kesempatan untuk menerima, di rumah atau di mana saja, perawatan yang berkualitas, harga yang kompetitif tanpa kekhawatiran perjalanan atau organisasi untuk semua individu dan keluarga.

Didanai dengan 2 juta euro dari dana sendiri, proyek ini akan diluncurkan pada 2018. Fase industrialisasi telah dimulai.

Fitur penawaran flyCARE:
Aplikasi aplikasi flyCARE di sync dengan ekonomi digital dan mode baru dari konsumsi. Peralatan yang dirancang untuk perawatan di rumah, dengan ergonomis dan kebersihan yang revolusioner (flyBOX). Logika dinamis dan inovatif yang disesuaikan dengan bahan habis pakai yang digunakan setiap hari oleh profesional perawatan dan selaras dengan tren di industri yang relevan . Dalam kemitraan dengan industri konsumsi, profesional perawatan dapat mengakses pekerjaan praktis / melanjutkan pendidikan untuk mengasah keterampilannya. flyCARE memberikan profesional perawatan dengan akses ke perangkat keras flybox tanpa investasi awal.

Platform aman untuk transaksi keuangan serta untuk profil pengguna dan pengasuh profesional. flyCARE menyediakan salah satu dari tingkat konektivitas kesehatan yang paling gesekan. Dengan kekuatan kontrak cerdas dan otorisasi otomatis memberikan akses ke beragam rangkaian layanan melalui infrastruktur digital. Meskipun sistem saat ini tidak terbuka untuk sepenuhnya mendukung keamanan dan interoperabilitas, sistem flyCARE memenuhi semua tantangan ini, dan itu bisa menjadi jawaban untuk mobilitas perawatan kesehatan.










Dengan menggunakan teknologi Blockchain Ethereum, yang memungkinkan penerbitan token “utilitas”, flyCARE akan menciptakan cryptocurrency sendiri, the flyCARE Coin (FCC). Melalui aplikasi, komunitas flyCARE akan menggunakan mata uang ini di seluruh dunia sebagai metode pembayaran seluler. Ini menjamin tingkat integritas dan keamanan yang tinggi, dan menghapus biaya perantara dari semua transaksi yang dihasilkan dalam ekosistem flyCARE, sesuai dengan praktik terbaik yang diterapkan untuk jenis platform ini. Pembayaran kartu kredit secara bertahap akan diganti dengan pembayaran FCC, suatu perubahan yang akan memberikan banyak manfaat dibandingkan dengan metode pembayaran tradisional.

Token ERC20

Platform flyCARE akan menggunakan token FCC sebagai alat pembayaran.
Kontrak Pintar
Ini bergantung pada teknologi Blockchain untuk membuat syarat dan ketentuan eksekusi mereka tidak dapat digunakan.
Integritas Transaksi
Pendaftaran transaksi (dalam FCC) akan dilakukan dalam daftar yang tidak dapat diganggu gugat yang dibagikan oleh semua pengguna, memastikan ketertelusuran permanen mereka.
Validasi otomatis
Platform flyCARE secara otomatis akan memverifikasi bahwa kondisi terpenuhi dan kemudian melaksanakan ketentuan kontrak yang sesuai (mendebit aset digital pelanggan dan mengkredit flyPROs).

Informasi Token:
Ticker - FCC
Platform- Ethereum
Menerima - ETH
Tingkat harga - 1 FCC = 0,2 EUR
Jumlah persediaan - 200.000.000
Hard Cap - 26 juta USD
Soft Cap- 1 Juta USD
Distribusi:
Obral ICO - 65%
Dana cadangan - 25%
Tim dan penasihat - 10%
Token presale - 14 Mei hingga 10 Juni 2018
Proses presale token adalah penjualan eksklusif untuk kontributor pertama. Jumlah maksimum token tersedia untuk dijual selama presale adalah 32.500.000 (25% token terjual). Untuk mengaktifkan penjualan token, premi akan ditawarkan kepada kontributor pertama, yang akan mengambil bagian dari fase ini. Kontributor yang memasuki proses pra-penjualan akan menerima diskon 20% selama minggu 1 dan minggu 2, dan 15% selama minggu 3 dan minggu 4.

Penjualan token utama - Dari 11 Juni hingga 14 Juli 2018
Proses penjualan token adalah crowdsale dan akan menargetkan semua kontribusi publik. Jumlah maksimum token yang dijual pada tahap ini adalah 97.500.000 (75% token terjual). Untuk mendorong penjualan semua token, kontribusi menurun akan ditawarkan kepada kontributor sebagai berikut: Kontributor yang memasuki proses penjualan akan menerima diskon 10% selama minggu 5 dan 5% selama minggu ke 6.

Semoga apa yang saya jelaskan di atas dapat berguna untuk menjadi referensi Anda dalam memilih untuk bergabung dengan proyek "FlyCare", untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silakan kunjungi tautan berikut.

Situs web: https://flycare.com/
Whitepaper: https://flycare.com/assets/FC-White%20paper-02-05-18-EN_double_en_continu.pdf
Twitter: https://twitter.com / care_fly
Sedang: https://medium.com/@flycare
Telegram: https://t.me/flyCARE

Habieredkill
0xd1F0326C7a8C3f959a46F9a4D49ad85082643B96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG