Senin, 20 Mei 2019

DAYTA - pertukaran data desentralisasi terjadi dalam bentuk aplikasi terdesentralisasi



Hai semua,kembali lagi dengan saya , lqngsung saja Fungsi cryptocurrency didasarkan pada teknologi blockchain, yang merupakan sistem penyimpanan informasi dalam bentuk rantai blok. Dalam hal ini, semua informasi disimpan di berbagai perangkat yang berpartisipasi dalam sistem ini, sementara siapa pun dapat menjadi anggota sistem ini (sesuatu yang mirip dengan torrent selama distribusi / pengunduhan informasi). Selama transaksi, informasi tentang pembayaran seperti itu ditampilkan di semua perangkat (data disinkronkan melalui Internet), sehingga hampir tidak mungkin untuk meretas sistem seperti itu. Oleh karena itu, perusahaan satu demi satu memasuki area ini, karena keuntungan mengembangkan proyek dalam sistem ini jelas. Jadi, DAYTA adalah platform berbasis blockchain yang memungkinkan Anda untuk melindungi data dan menghasilkan uang. Gagasan Dayta adalah untuk secara bersamaan menyelesaikan banyak masalah perlindungan data, persetujuan dan kerahasiaan. Tim mengembangkan peta jalan untuk menciptakan mekanisme Dapp yang aman, mudah digunakan, dan andal serta berbagi informasi pribadi dalam ekosistem digital terintegrasi.

DAYTA - pertukaran data desentralisasi terjadi dalam bentuk aplikasi terdesentralisasi (DApp) melalui blockchain Ethereum.
Pada tingkat aplikasi, tiga pihak yang berkepentingan dapat terhubung ke blockchain menggunakan aplikasi ad-hoc:
• Komponen aplikasi khusus menyimpan data pengguna pribadi dan menyediakan fungsionalitas untuk memeriksa dan berbagi data ini.
• Penguji dilengkapi dengan komponen yang memungkinkan Anda memverifikasi data pengguna dan menyimpan sidik jari digital dari data dalam rantai blok.
• Komponen untuk layanan data memungkinkan Anda meminta akses ke data dan menyimpannya untuk sementara setelah otorisasi.
Pada tingkat blokcheyna, ada tiga kontrak pintar fungsional utama:
• Dayta the Token - platform layanan Token yang digunakan dalam data ekonomi Dayta
• Hash data terlepas dari data pengguna yang disimpan di blokcheyne untuk memastikan bahwa data tersebut sesuai dengan data umum awal, yang dikonfirmasi oleh platform miner checking
• Implementasi perjanjian pertukaran data antara pengguna dan layanan data dalam bentuk kontrak cerdas
Awalnya, Dayta DApp akan bekerja di rantai blok Ethereum publik. Namun, teknologi blockchain masih relatif baru, dan ketidakpastian teknologi berarti Anda hanya dapat berspekulasi tentang skalabilitas, biaya, dan kinerja platform Ethereum di masa depan. Untuk alasan ini, tim Dayta akan mempelajari teknologi blockchain baru, seperti Plasma, untuk mentransfer sistem ke rantai rantai blok khusus, jika dianggap tepat. Arsitektur blockchain, yang terdiri dari kontrak cerdas, dirancang dengan modularitas dalam pikiran untuk memfasilitasi migrasi potensial ini.

Apa yang Dayta tawarkan kepada kita?
Dayta adalah platform yang visinya adalah menciptakan cara baru untuk mengelola, mengumpulkan, mengamankan, dan memanfaatkan informasi pribadi Anda yang disediakan oleh pengguna di berbagai situs Internet.




Dayta akan menggunakan Teknologi Blockchain untuk memberikan pengguna dengan tingkat efisiensi tertinggi dalam hal keamanan, pemrosesan dan transfer informasi mereka, melalui kontrak cerdas yang akan membantu merekam dan mengontrol data. Kontrak cerdas dikonfigurasikan di bawah parameter yang telah ditentukan yang tidak memungkinkan data Anda untuk dijual kembali tanpa persetujuan Anda kepada perusahaan lain, memungkinkan mereka untuk mendapatkan uang melalui informasi Anda dengan cara yang jujur ​​dan legal.

Salah satu tujuan dari platform Dayta adalah untuk memastikan bahwa pengguna dapat bertukar data pribadi mereka dengan perusahaan dan bahwa kedua belah pihak dapat memperoleh manfaat terbesar dari informasi terintegrasi melalui teknologi Blockchain yang menyelesaikan semua masalah yang terkait dengan keamanan dan privasi.

Saya merekomendasikan agar kami menonton video berikut, untuk mendapatkan ide yang lebih jelas tentang proyek Dayta.


Fungsi dan Keuntungan Proyek
Melalui fungsi dan alat platform Dayta, dijamin legalitas dan ketidakberpihakan semua operasi, menghasilkan ekosistem digital yang sepenuhnya efisien, aman, dan transparan, di mana peluang diperoleh untuk menciptakan mekanisme pertukaran yang sepenuhnya terdesentralisasi di mana pengguna dapat mengendalikan datanya dan tidak ada jenis transmisi informasinya yang dapat dilakukan tanpa persetujuannya.


Gagasan tim Dayta adalah untuk mengatasi berbagai masalah perlindungan data, persetujuan, dan kerahasiaan dan telah mengembangkan aplikasi data seluler terdesentralisasi di mana informasi pribadi setiap pengguna yang disediakan pada platform, akan dilindungi dan disimpan dengan aman melalui Teknologi Blockchain, membantu Dayta untuk mencapai tujuannya, menghasilkan transparansi dalam setiap operasi dan tindakan audit. Melalui aplikasi, data pribadi pengguna dapat diverifikasi, menyimpan sidik jari mereka, dan dengan demikian meminta akses ke data, menyimpannya sementara setelah otorisasi.

Dayta menjamin pengguna bahwa mereka dapat berpartisipasi dalam keuntungan yang dihasilkan untuk tujuan pemasaran, analisis perilaku dan pengetahuan pelanggan oleh perusahaan yang menggunakan data kami melalui penerapan mekanisme tokenisasi pertukaran data dan layanan dalam bentuk kontrak cerdas, yang mengontrol dan memproses setiap operasi secara otomatis dan menghilangkan gangguan dari pihak ketiga.


Rincian ICO
Token simbologi XPD yang digunakan oleh platform Dayta untuk ekosistem Anda akan kompatibel dengan standar ERC-20. Para pengembang akan mengeluarkan total 2,5 miliar koin, semua persyaratan dirinci dalam dokumen teknis mereka yang saya rekomendasikan untuk dibaca.

Kesimpulan
Platform Dayta dikembangkan, dengan memikirkan manfaat semua pengguna yang berinteraksi hari demi hari di Internet, memaparkan informasi pribadi kami di berbagai platform. Dayta membantu kami untuk melindungi informasi kami, membantu kami melalui data kami untuk menghasilkan uang dan tumbuh dalam dunia ekonomi digital. Berkat tim yang mampu membela hak-hak informasi kami, DAYTA akan menghentikan ketidakadilan yang sampai sekarang dihasilkan dengan informasi kami, menciptakan melalui kontrak yang cerdas, untuk dapat mengendalikan jenis kegiatan ini dan memberikan kami hak-hak kami sebagai satu-satunya pemilik informasi berharga kami.



Mengapa Anda memutuskan untuk menyimpan, mengelola, dan memonetisasi data pribadi melalui blockchain!? Berkat teknologi yang ada yang digunakan di seluruh dunia, industri ini mendapatkan momentum, karena blockchain dapat melakukan apa yang belum dapat dilakukan orang lain. Tim Dayta percaya bahwa perubahan paradigma ini dalam pemikiran dari pemrosesan data yang terpusat atau bahkan federasi ke revolusi rantai-blok yang sepenuhnya terdesentralisasi dan otonom harus dan sedang dalam proses. Teknologi blockchain Dayta akan memberikan transparansi publik yang diperlukan untuk meminta pertanggungjawaban perusahaan, dan memastikan bahwa pengguna selalu tahu di mana data mereka digunakan, oleh siapa, untuk apa, dan untuk berapa lama.

Menggunakan blockchain meningkatkan posisi yang kompatibel dengan GDPR, memberikan transparansi. kejelasan dan keadilan hingga akhir, hingga akhir pertukaran / transmisi, pemrosesan dan penggunaan data pribadi sedemikian rupa untuk memastikan perlindungan dan kerahasiaan data, serta mengurangi kemungkinan kebocoran data. Pengguna akan dapat menggunakan layanan blockchain untuk menyimpan informasi pribadi mereka dalam set data pribadi, dari data umum hingga hobi, dan, jika mereka memilih, mereka akan dapat menjual data anonim mereka yang akan digunakan untuk berbagai keperluan analitis. pembuatan data / profil, memasukkan agregator data dalam daftar, riset pelanggan dan pemasaran (langsung melalui bisnis atau agen pemasaran pihak
ketiga) melalui berbagai saluran,



Tautan resmi proyek Dayta:

Situs web https://www.mydayta.io/
Whitepaper https://www.mydayta.io/uploads/white_paper/Whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/mydayta
ANN: https://bitcointalk.org/ index.php? topik = 5110098.0
Twitter: https://twitter.com/MyDayta
Facebook: https://www.facebook.com/mydayta
Reddit: https://www.reddit.com/r/dayta/
Medium: https: //medium.com/@mydayta
YouTube https://www.youtube.com/channel/UC0qmKc0f2kW25sNc_1xZSvA


bitcointalk: Habieredkill
email: habieredkill@gmail.com
wallet: 0xd1F0326C7a8C3f959a46F9a4D49ad85082643B96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG