Sabtu, 03 Februari 2018

Veritium — Pertambangan Kripto dengan biaya murah

Veritium — Pertambangan Kripto dengan biaya murah

Menambang
Menambang adalah salah satu cara untuk mendapatkan bitcoin dengan modal. Dengan memambang Anda dapat mendapatkan keuntungan sesuai dengan modal. Namun, sekarang bitcoin sangat susah untuk ditambang dan mengambil keuntungan karena untuk menambang bitcoin dibutuhkan modal yang sangat besar.
Bitcoin kini harga nya sudah sangat mahal dan sangat susah untuk didapatkan. Maka dari itu, untuk mendapatkan bitcoin yang langka dan memiliki harga mahal dibutuhkan modal yang besar juga.
Menambang Bitcoin atau Kriptocurrency lain?
Tentu, banyak orang yang memilih menambang dengan biaya murah dan keuntungan besar. Sekarang, pertambangan dengan modal terbesar yaitu menambang bitcoin. Karena mahal nya harga bitcoin membuat keuntungan yang didapat hanya sedikit. Untuk itu , lebih baik menambang Kriptocurrency lain yang lebih besar keuntungannya daripada menambang bitcoin.
Kripto currency yang memiliki keuntungan ditambang saat ini dibanding bitcoin : LTC, ETH, XMR.
Meski pun Kriptocurrency diatas bagus untuk ditambang dan keuntungan lebih besar. Tetapi, Modal pertambangan menyesuaikan keuntungan.
Apakah Kriptocurrency yang dapat ditambang dengan biaya murah?
Veritum merupakan sebuah Kripto currency yang didapat hasil keuntungan dari pertambangan diperusahaan verisium mining. Banyak nya keuntungan yang didapat tergantung dengan token veritium yang kita miliki. Biaya untuk pembaruan energi hanya $0.028 hingga $0.03 per kWh. Tidak mahal.
Apa itu Verisium mining?
Veritas mining merupakan sebuah perusahaan pertambangan mata uang Kripto dengan skala besar yang menggunakan tenaga listrik bertempat dinegara Thailand. Veritas Mining akan menggunakan berbasis petambangan cloud/ virtual, sehingga para pelanggan tidak perlu repot-repot menyediakan/merakit perangkat RIG untuk menambangnya sendiri karena semua itu akan disiapkan oleh perusahaan, pelanggan hanya perlu membayar biaya perawatannya saja dan pelanggan hanya menunggu pembagian hasilnya saja pada periode tertentu. Veritas mining menambang mata uang dengan skala besar karena lebih menguntungkan daripada menambang secara sendiri — sendiri (personal). Selain itu Veritas mining juga memiliki peluang dan keuntungan besar dalam penambangan kripto, karena mereka mengeluar biaya listrik dan pengoperasian yang relatif murah.
Untuk melakukan pertambangan kripto dibutuhkan energi listrik yang memadai. Sejumlah besar listrik digunakan untuk menghasilkan sumber daya komputasi yang dibutuhkan untuk melakukan pertambangan kripto. Veritas Mining ingin membantu mengalihkan kebutuhan energi yang terus meningkat ini menuju sumber daya hijau, terbarukan dan berkelanjutan untuk pertambangan kripto.
Beberapa Mata uang kripto yang diutamakan untu ditambang antara lain: Bitcoin, Ethereum, Dash, Litecoin, Zcash, Monero, Ubiq . dan sebagian kecil sumber daya komputasi yang ada akan digunakan untuk menambang alternatif koin kripto baru.
Visi dari perusahaan pertambangan veritas
Di Perusahaan Veritas Mining , tim Veritas percaya dapat mengubah energi hijau tergantikan menjadi mata uang kripto dengan cara menggunakannya untuk pertambangan kripto. Penambangan Crypto sangatlah menguntungkan bila dilakukan dalam skala besar-besaran yang pada dasarnya mengubah listrik menjadi aset digital. Pada saat ini penambangan kripto telah dilakukan secara global. Yang ditawarkan adalah penambangan kripto skala besar yang menggunakan energi ramah lingkungan, berkelanjutan dan terbarukan, di negara yang stabil dengan lingkungan tanpa resiko bencana alam.
Visi yang membuat perusahaan pertambangan ini sangat serius. Sangat cocok jika anda ingin berinvestasi dalam token Veritium.
Veritas mining lebih unggul dari Pertambangan lainnya. Mengapa?
Karena Beberapa Perusahaan pertambangan kripto menyembunyikan lokasi mereka dan juga sumber energi yang mereka gunakan. Hal ini dilakukan untuk mereka ingin menyembunyikan rahasia dagang mereka dan menghindari pesaing mereka mengetahui asal sumber energi murah mereka. Mereka juga menolak untuk mengatakan jumlah kekuatan penambang kriptonya. Karena ketakutan mereka terhadap pesaingnya. Namun, Veritas mining berpegang pada asas keterbukaan atas semua informasi yang dibutuhkan oleh pengguna layanan pertambangan ini.
Kendala yang sering ditemui oleh perusahaan pertambangan adalah biaya energi listrik dan biaya perawatan perangkat. Veritas Mining memiliki solusi untuk kedua masalah tersebut. Mereka telah memiliki sumber energi yang murah dan terbarukan, Lokasi untuk penempatan sumber energi mereka sangat strategis untuk membangun 3 sumber daya listrik (pembangkit listrik tenaga angin, pembangkit listrik tenaga surya dan pembangkit listrik tenaga bio gas).
Dengan rendahnya biaya pengeluaran untuk tenaga listrik dan perawatan, mempengaruhi pendapatan yang diperoleh tiap waktunya. Veritas Mining menghasilkan profit yang cukup lumayan besar di bandingkan dengan perusahaan pertambangan lainnya sehingga pembagian profit dan biaya pengeluaran menjadi sangat adil dan menarik untuk para investor.
Veritas mining juga selalu melakukan riset baik riset untuk perangkat yang lebih efisien, program yang lebih baik lagi untuk integrasi ke teknologi blockchain dimasa yang akan datang.
ICO Veritium terbagi menjadi 2 tahap yaitu pra- penjualan dan penjualan.
Pra-Penjualan
Pre-Penjualan dimulai : 28 Oktober 2017
Bonus Pre-sale : 50%
Pre-sale Token Cap : 45,000,000 (30,000 ETH)
Min. Pembelian Pre-Sale : 30 ETH (45,000 VRTM)
Penjualan Utama (ICO)
Penjualan Utama dimulai: 24 November 2017
Bonus Minggu 1 & 2 : 25%
Bonus Minggu 3 & 4 : 10%
Bonus Minggu 5–8 : Tidak ada bonus
Min. Pembelian : 0.1 ETH = 100 VRTM
Min. Total Penjualan : 3500 ETH atau $1,000,000
Max. Total Penjualan : 100,000 ETH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG