Minggu, 22 April 2018

DAGT - Jadikan aset digital Anda terbang




Assalamualaikum wr wb,
kita akan sedikit belajar tentang project yang sangat bagus ini,langsung saja
DAGT http://www.dagt.io/ adalah platform terdesentralisasi terkemuka yang memungkinkan pemblokiran pemilik aset untuk menggunakan kepemilikan mereka sebagai jaminan untuk menjamin aset.




Sebuah proyek terdesentralisasi yang memiliki nilai bermanfaat bagi calon investor atau investor adalah salah satu proyek yang akan berkembang pesat, karena perubahan dalam pertukaran aset digital pada awal tahun ini telah meningkat secara signifikan. Definisi jaringan ini menggunakan tema yang benar-benar unik dari platform platform lain di seluruh dunia, memiliki nilai ekuilibrium dan proses investasi yang memiliki nilai keuntungan yang melebihi modal yang diperlukan untuk perdagangan aset digital modern. DAGT adalah platform blokade, yang untuk pertama kalinya memperkenalkan ide kreatif yang unik di pasar simbolis ekonomi ekonomi, yang dapat mulai berdagang secara langsung dan di platform untuk pertukaran aset digital.

DAGT adalah salah satu hasil pengembangan industri blockbuster yang telah mengalami kinerja yang baik dan ide-ide bagus berdasarkan sistem yang secara langsung membuka peluang bagi investor untuk lebih terbuka dengan investasi simbolis. Menjadi salah satu platform platform pertama yang akan dihasilkan, perusahaan ini ingin menyadari dan membantu investor untuk lebih khawatir tentang kelemahan ekonomi yang banyak menderita di dunia dalam konsep bantuan timbal balik sebagai investasi yang dapat ditukar oleh pengguna terdaftar dalam rantai blok ini. Beberapa poin penting dari platform DAGT Ini akan menjadi momen ketika sebagian besar investor terdaftar atau calon investor yang memulai bisnis mereka di platform ini akan berbisnis.

Jawab syarat dan ketentuan pada platform DAGT adalah sumber pendapatan yang akan memastikan nilai seimbang dari ekosistem yang saling menguntungkan antara pembeli dan penjual. Dalam hal ini, jika investor adalah konsep ekonomi yang memiliki probabilitas rata-rata lebih besar daripada laba atas modal investasi, penjualan simbolik akan lebih umum di kalangan investor yang ingin mendapatkan keuntungan pada platform ini. Mampu menghubungi proyek-proyek berikut ini adalah upaya besar dalam proyek legal dan aman untuk perdagangan produk tembakau dan token dalam industri pulp dan kertas, mulai bekerja dan melakukan sistem analisis yang seimbang dalam salah satu taktik dan ide Anda sendiri yang diarahkan oleh banyak investor. DAGT adalah platform terdesentralisasi untuk memblokir, yang bertujuan untuk menciptakan investasi yang mempengaruhi sisi positif pengelolaan dana yang akan diinvestasikan dalam platform ini; dengan kata lain, platform ini adalah tempat bagi investor di seluruh dunia.

DAGT disajikan pada awal tahun di perusahaan enkripsi komersial yang memiliki karakteristik tertentu, dengan banyak dan pasar komersial crypt saat ini yang mendominasi pasar. perusahaan DAGT Menjadi salah satu perusahaan hebat yang sukses besar di masa depan. Perdagangan di cryptocurrency dunia tidak pernah lolos dari naik turunnya fluktuasi nilai mata uangnya dan nilai tukar, itu adalah sesuatu yang alami bagi perusahaan kriptovyh komersial, di samping itu, perusahaan tidak memiliki ide-ide kreatif, yang tentunya, sistem tidak berinvestasi dalam investasi, itu malapetaka yang dapat berakibat fatal dengan kehancuran perusahaan. Dana investasi terdesentralisasi dalam platform blok untuk investor di seluruh dunia merupakan filosofi efektif yang ditawarkan oleh platform ini. Dengan visi dan misi dari konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token. Dengan begitu banyak pasar di dunia kryptoscience tahun ini, pesaing dari banyak perusahaan yang berdagang atau mengomersialkan harus memiliki karakteristik dan kreativitas yang lebih unik, ini mungkin menjadi salah satu pencapaian yang dapat dicapai oleh komunitas crypto komersial.

DAGT
Perusahaan ini memiliki nilai komersial, yang sangat istimewa dalam setiap pertukaran. Memberikan kemudahan kepada calon investor adalah salah satu hal yang dapat diklasifikasikan oleh perusahaan enkripsi di dunia, tetapi memberikan rincian yang jelas dan terperinci dan pada saat yang sama adalah peta jalan yang menentukan apakah perusahaan memperhatikan investor di masa depan atau tidak. potensi. Jika Anda mencari pasar sebagai tempat bernegosiasi mata uang, ini adalah solusi yang dapat Anda ambil sebagai salah satu opsi utama untuk pasar perdagangan kriptografi berdasarkan platform blockchain. Ini dilengkapi dengan teknologi platform DAGT blockchain terbaru.Ini adalah salah satu pasar mata uang komersial dan pertukaran kriptografi melalui sistem demokrasi pasar yang memiliki keuntungan besar bagi keuntungan pemegang saham. Tidak hanya itu. DAGT di sini memiliki keunggulan yang dapat dijelaskan lebih baik dari pasar lain, sebagai tempat berdagang dengan kriptografi.

DAGT ICO Plan



DAGT http://www.dagt.io/ adalah platform perdagangan baru berdasarkan metode blockchain yang sukses yang menunjukkan pasar dan mengubah fungsi ekosistem keuangan. Sistem ini menggunakan analog platformnya untuk mendukung proses negosiasi jenis aset luar biasa tertentu. Selain itu, platform ini juga menggunakan mata uang kripto sendiri, yang dikenal sebagai perdagangan Token. Para pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas besar yang mendukung operasi Token untuk membantu pemilik token. Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi pemimpin dalam mengkonversi banyak aset keuangan dengan teknologi blockchain. Setelah Anda memutuskan untuk bergabung dengan situs negosiasi, saya yakin bahwa berkat pengalaman dan ide-ide kreatif dari pendiri, Anda dapat terus berinvestasi dan memulai pertukaran atau pertukaran, yang pasti akan memberi Anda lebih banyak pendapatan dan manfaat bagi Anda secara pribadi.

Masa depan platform DAGT sebagai platform generasi pertama yang menawarkan solusi untuk masalah investor yang tidak dapat tepat waktu, dan setiap kali perubahan di pasar enkripsi yang berubah atau ketinggian dan terendah yang biasa dari harga kriptografi membuat pengguna potensial platform ini Mereka siap untuk menerima pemberitahuan otomatis di ponsel mereka. perangkat. dunia, tanpa meninggalkan peran. Tujuannya adalah menciptakan ekosistem yang mengkonsepkan manfaat timbal balik antara pedagang dan pengguna, serta platform yang dapat secara permanen berkontribusi pada stabilitas pendapatan. Untuk mengatasi masalah yang dihadapi sebagian besar investor, DAGT mengambil keputusan dengan menawarkan solusi cerdas dengan platform yang membantu produktivitas dan akses mudah ke akun Anda.



Tim yang kuat memiliki tim
operasi teknis, pemasaran dan internasional yang kuat. Tim memperoleh kinerja yang sangat baik dalam intersepsi, lembaga keuangan dan operasi masyarakat. Detail:

Tim pendiri

Chris Chen / Co-Founder dan Chief Executive Officer
Chris adalah seorang pengusaha internet; Anggota pendiri awal dari perusahaan lintas batas YEECARE; Salah satu pendiri Direct Marketing Hangzhou Club (KA-Marketing); Salah satu pendiri Perusahaan Internet Finitech yang terkenal; Pendiri Chris, perusahaan media blockchain inovatif (chaintiao.com), meluncurkan proyek DAGT pada tahun 2017, yang didedikasikan untuk penggabungan dan implementasi yang efektif dari Blockcast Technology dan Aplikasi Bisnis. Mereka memiliki pengalaman wirausaha bertahun-tahun dan merupakan pemasar dari satu aplikasi bisnis pemblokiran dan pemblokiran.

Leo Ding / Co-Founder dan Chief Technical Officer
Leo menerima gelar master dalam ilmu komputer, mereka memiliki pengalaman yang kaya dalam arsitektur sistem dan pemahaman mendalam tentang teknologi dan kontrak pintar oleh Athrmm Blokcan General. Leo China Pingan, termasuk banyak perusahaan terkenal yang digunakan untuk layanan yang lebih efisien dalam penelitian dan pengembangan produk Internet. Leo Diajiti mencakup tim Diajiti tahun 2017 untuk menyediakan solusi teknis dan strategis untuk proyek dan bertanggung jawab untuk desain arsitektur dan pengoptimalan teknis.

REG Zhang / Co-Founder dan Chief Operating Officer
Reg Zhang telah lulus dalam Manajemen Informasi dari Universitas Jiaotong Shanghai dan memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman operasi dan manajemen produk. Banyak bank besar Cina (Bank of Communications, China Gumfafa Bank, dll.) Mengelola operasi dan manajemen beberapa produk yang sebelumnya dilakukan (China Eastern Airlines, Air China, dll.). Selain itu, Reg adalah salah satu pendiri Perusahaan Inovasi Blockchain Media (chaintiao.com).
Mengenai memberikan solusi untuk arsitektur Reg DAGT dan model operasi, bergabung dengan tim DAGT pada tahun 2017. Dia bertanggung jawab untuk desain produk dan pengoptimalan pengalaman.

Shirley Shi / Kepala Pengembangan Global
Shirley Dia sebelumnya bekerja sebagai kepala pengembangan global di perusahaan blockchain Cina yang terkenal dan memiliki pengalaman promosi dan manajemen yang luas di luar negeri. Dia telah mengatur pertemuan blockchain pada beberapa skala besar sebelumnya. Shirley mengembangkan strategi dan menerapkan skema promosi untuk tim DAGT. Shirley bergabung dengan tim DAGT sebelum 2018 dan bertanggung jawab untuk pengembangan global, komunikasi bisnis, dan organisasi konferensi.

Trenton Creamer / Direktur Pemasaran Luar Negeri
Gelar Sarjana dari University of Washington, Trenton adalah investor yang bergairah dan penggila cryptronranean. Dia sebelumnya bekerja sebagai analis keuangan untuk Departemen Pertahanan AS dan datang ke China untuk bekerja sebagai konsultan dan konsultan pada Desember 2015. Setelah menasihati banyak pelanggan tentang strategi investasi dan cryptocurrency, Trenton memutuskan untuk bergabung dengan tim DAGT.Trenton akan bertanggung jawab untuk keseluruhan strategi pemasaran dan promosi pemasaran luar negeri. Dia akan membantu tim dengan road show dan presentasi proyek.

Peilong Lee / Pengembang Senior
Peilong Li telah lulus dari Universitas Shanghai dengan gelar Master dalam ilmu komputer dan memiliki delapan tahun pengalaman dalam pengembangan dan operasi teknologi. Lee mengembangkan strategi kuantitatif pertama (termasuk saham, pasar berjangka, dll.). Li bergabung dengan tim DAGT pada tahun 2018 dan bertanggung jawab untuk desain dan pengembangan arsitektur, serta modul DAAD juga mengotomatisasi operasi dan pemeliharaan aplikasi. Selain itu, ia mengambil alih komunikasi dengan pertukaran aset digital.

Lieke Guo / Pengembang Senior
Dengan lebih dari 10 tahun penambangan data, analisis, pengalaman penelitian dan pengembangan, Luke Guo sebelumnya bekerja pada layanan data, e-commerce, O2O, Internet dan perusahaan keuangan. Dia akrab dengan penyebaran dan optimalisasi berbagai aplikasi terdistribusi dan efisien dalam struktur data, protokol keamanan dan operasi dan pemeliharaan sistem Linux. Kuncinya adalah pengembangan aplikasi blockchain dan antarmuka protokol built-in.

Lukas bergabung dengan tim DAGT pada tahun 2017 dan bertanggung jawab untuk desain arsitektur dan pengembangan pengembangan kontrak cerdas dan logika terkait untuk menerapkan modul TPGS.

Hunri Liu / Direktur Manajemen Risiko
Hanri Liu telah memperoleh gelar sarjana dalam bidang keuangan dan pengendalian risiko selama lebih dari 8 tahun pengalaman. Dia telah bekerja sebagai Direktur Risiko Keuangan (Pengendalian Produk) untuk Lucom dan telah memiliki pengalaman praktis dalam manajemen risiko, peringkat kredit dan penetapan harga risiko.

Huni bergabung dengan tim DAGT pada tahun 2017 dan bertanggung jawab untuk menyiapkan dan memantau struktur pengendalian risiko selama operasi proyek.

David Deng / penasihat hukum
David Deng menerima gelar sarjana dari Universitas Shanghai dan memiliki lebih dari 8 tahun pengalaman manajemen hukum perusahaan. David telah bekerja untuk banyak perusahaan besar dan telah bekerja sebagai penasihat hukum. Dengan sertifikat kualifikasi profesional sebagai penasihat hukum bagi perusahaan, mereka memiliki pengalaman luas dalam manajemen hukum, manajemen risiko dan tata kelola perusahaan.

David bergabung dengan tim DAGT pertama pada tahun 2018 dan bertanggung jawab atas perlindungan hukum, perlindungan kekayaan intelektual dan komunikasi hukum asing dari proyek DAGT.

Konsultan Tim

Penasihat Aaron Medved / Blackchain
Aaron Medved pertama kali menjabat sebagai pengembang Python di saluran blok terkenal China, Aaron telah sepenuhnya bertanggung jawab atas analisis proyek perangkat lunak dan desain arsitektur untuk waktu yang lama. Dia mahir dalam nodjs / java / python dan akrab dengan refleksi dan multi-threading, pemrograman berorientasi objek dan fungsional, scala dan jenis konversi varian.

Aaron bergabung dengan tim DAGT pada awal 2018. Mereka memberikan dukungan teknis kepada tim terutama untuk penciptaan teknologi inframerah dan kontrak pintar.

Anton Kamolin / Konsultan Blockchain
Dengan pengalaman yang kaya dalam proyek-proyek blockchain, Anton Kamolin telah mendirikan startup blockchain pertamanya. Dia mahir dalam nodjs / java / python / c ++ dan memiliki pemahaman yang lengkap tentang pemrograman berorientasi objek dan fungsional. Ia juga akrab dengan sistem evaluasi kinerja bersama dengan load balancing Linux dan klaster ketersediaan tinggi, penyimpanan, tuning server, keamanan jaringan, desain database ketersediaan tinggi.

Pada awal 2018 Antony bergabung dengan tim DAGT. Mereka terutama menyediakan tim dengan dukungan teknis untuk membangun teknologi blockwork dan kontrak pintar.





Tautan dan platform sosial DAGT

DAGT | http://www.dagt.io/
WHITEPAPER | https://www.dagt.io/pdf/dagt_en.pdf
ANNOUNTCEMENT | https://bitcointalk.org/index.php?topic=3231867
TWITTER | https://twitter.com/DAGTofficial
FACEBOOOK | https://www.facebook.com/DAGTofficial/
TELEGRAM | https://t.me/DAGTofficial

By : Habieredkill

0xd1F0326C7a8C3f959a46F9a4D49ad85082643B96




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG