Minggu, 29 April 2018

Forever Has Fallen - Gameplay Blockchain

logo.png

Assalamualaikum wr wb,

NTRODUCING

Forever Has Fallen atau biasa disingkat FHF adalah platform yang berfokus pada penyediaan dan pengembangan transmedia game global menggunakan teknologi Blockchain sebagai dasar pengembangannya. FHF memungkinkan terciptanya pengalaman gaming yang lebih baik dan lebih cerdas bagi pengguna, dengan fitur seperti pencapaian, barang digital, dll. FHF secara langsung didukung oleh token bernama Forever Coin, yang akan menciptakan sistem pembayaran yang lebih aman dan lebih baik bagi pengguna, seperti serta mendukung pengembangan Platform Forever Has Fallen.

Memulai Pengembangan

Forever Has Fallen (FHF) secara langsung didukung oleh sumber daya yang andal dan teknologi terbarukan dari Blockchain, yang akan menciptakan pengalaman bermain yang lebih baik bagi pengguna. FHF menciptakan lingkungan permainan yang lebih cerdas menggunakan teknologi Blockchain dan membuatnya lebih baik dengan fitur komunitas. FHF didukung oleh tim yang handal dan berpengalaman di bidangnya, yang akan memastikan keamanan dan stabilitas layanan yang digunakan oleh pengguna. FHF akan berinovasi dalam menyediakan sistem permainan yang kuat dan cerdas dan akan memanfaatkan industri game yang terus meningkat.

Beberapa poin yang akan dijelaskan dalam artikel ini meliputi;

Gameplay Blockchain
Strategi Pasar & Merek
Token Selamanya Koin


Informasi lebih lanjut tentang fitur atau poin lain yang dapat Anda baca di buku putih yang disediakan di akhir artikel ini.

Gameplay Blockchain

Forever Has Fallen dikembangkan menggunakan teknologi Blockchain yang akan memberikan pengguna layanan yang aman dan transparan. FHF berjalan dengan sistem terdesentralisasi, yang berjalan secara transparan dan bebas dari manipulasi data. FHF menggunakan fitur kontrak cerdas yang akan mencatat semua transaksi yang dilakukan oleh pengguna ke dalam buku besar Blockchain dan dapat dilihat langsung oleh publik. Teknologi Blockchain membantu FHF Platform untuk memverifikasi atau memvalidasi kepemilikan barang, seperti barang digital game, kemajuan permainan dari setiap pemain, atau yang dimiliki oleh pengguna lain, melalui buku besar Blockchain. Teknologi Blockchain juga membantu FHF untuk menciptakan jalur pembayaran yang aman dan cepat berdasarkan token Forever Coin, yang akan digunakan sebagai alat pembayaran dalam Platform FHF.

Strategi Pasar & Merek

Forever Has Fallen memiliki strategi pasar dan merek yang akan memaksimalkan fitur dan layanan yang dimiliki oleh FHF, sehingga dapat diterima dan memenuhi ekspektasi pasar. FHF memanfaatkan peran teknologi dan pengalaman yang dimiliki sebelumnya untuk membangun pengalaman hiburan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menyediakan model bisnis yang berkelanjutan bagi pengguna dan investor. FHF akan memaksimalkan peran token Forever Coin untuk membangun ekosistem yang lebih baik dan lebih dapat diandalkan untuk digunakan. FHF menghindari kondisi di mana pasar diisi oleh pemain besar dan bersaing untuk menjadi pemimpin pasar, karena tidak ada pemain lain yang aktif berkampanye melawan model bisnis FHF.

Token Selamanya Koin

Forever Has Fallen menyediakan token yang disebut Forever Coin, yang berfungsi sebagai alat pembayaran dan bukti kontribusi investor dalam kegiatan ICO yang diselenggarakan oleh FHF Platform. Token ini memiliki sistem basis ERC20 yang dapat diperdagangkan secara langsung dalam pertukaran. Dengan menggunakan token ini pengguna dapat membeli berbagai item langsung pada game, mendapatkan penawaran diskon atau sesuatu yang lain.

Tim

\
Kesimpulannya

Forever Has Fallen bertujuan untuk mengembangkan sistem permainan yang akan berjalan lebih andal dan cerdas bagi pengguna. Dengan menggunakan teknologi Blockchain dan tim profesional, Platform FHF akan membawa pengguna ke pengalaman hiburan yang belum pernah mereka alami sebelumnya. Platform FHF akan mengembangkan sistem permainan yang aman dan transparan bagi pengguna, dan memastikan bahwa tidak ada manipulasi dan kerusakan data. Forever Has Fallen percaya bahwa sistem permainan yang telah dikembangkan akan memberi pengguna pengalaman hiburan yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

PENJUALAN TOKEN - JOIN OPPORTUNITY

Dengan kesempatan ini, Forever Has Fallen mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini untuk menjangkau Masyarakat Lebih Luas. Forever Has Fallen akan merilis Token dengan nama "FC Token", ini datanya.

Link





0xd1F0326C7a8C3f959a46F9a4D49ad85082643B96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG