Sabtu, 28 April 2018

HAI PROJECT - (HYBRID ARTIFICIAL INTELLIGENCE)



Assalamualaikum wr wb,

Ikhtisar

Visi untuk Proyek HAI adalah menciptakan Hybrid Artificial Intelligence pertama yang mampu mendeteksi ancaman cyber baru, peluang baik pasar keuangan tradisional dan data yang digunakan untuk intelijen bisnis.

Infrastruktur ganda di setiap industri memiliki kekurangan atau elemen yang salah konfigurasi, memungkinkan pengguna yang beralasan untuk menyalahgunakan sistem mereka atau bahkan mencoba menyerang mereka untuk mendapatkan manfaat pribadi dengan mengorbankan orang lain, inilah mengapa kita membutuhkan lebih dari sekedar kekuatan. terbukti dalam berbagai kompetisi yang Artificial Intelligence lebih unggul dari manusia ketika diubah informasi mentah menjadi pengetahuan yang dapat digunakan.

Industri paling penting yang diidentifikasi oleh Tim Proyek HAI adalah Keuangan, Cyber

Sektor Keamanan dan Intelijen Bisnis


Tentang HAI Project?
Ini adalah Hybrid Artificial Intelligence pertama yang menggabungkan 3 sektor penting yang mengatur ekonomi lingkungan kita meskipun kita tidak dapat melihatnya dengan sangat jelas.

Tujuan utama dari HAI adalah memberikan kesempatan kepada pemilik usaha kecil untuk bersaing dengan perusahaan besar dengan jutaan dolar yang ditakdirkan untuk memasarkan penelitian dan pemasaran, memiliki kesempatan untuk melakukan

perdagangan yang menguntungkan dan akhirnya melindungi diri dan bisnis mereka dari para penjahat di seluruh dunia.

Menciptakan Hybrid-AI yang kuat dikombinasikan dengan infrastruktur ecofriendly tidak ada batasan, memberikan kesempatan untuk mengoperasikan sistem HAI ini melalui penggunaan teknologi blok (ERC20 token & Smart Contracts) semua pengguna dengan token HAI akan dapat memperoleh manfaat dari proyek .

fitur

Sistem AI tradisional sangat mahal dan tidak tersedia untuk pengguna normal, dengan HAI permainan

perubahan, menyediakan AI murah dan kuat yang mampu:

1 - Prediksi Pasar

Untuk memiliki pengalaman perdagangan yang sukses, diperlukan banyak jam atau bahkan hari penelitian untuk memutuskan kapan melakukan perdagangan, orang normal tidak punya waktu itu, Anda tidak punya waktu itu. HAI melakukan pengangkatan berat sehingga Anda dapat menghabiskan waktu untuk melakukan apa yang benar-benar Anda sukai, tetapi jika Anda jauh dalam riset pasar, HAI dapat membantu Anda mengambil keputusan yang lebih baik, 1 HAI dan 1 otak lebih baik daripada otak.

2- Ancaman Berburu

Penyerang menjadi lebih pintar dan meningkatkan kerumitan alat mereka, HAI-lah yang akan melindungi Anda dan bahkan bisnis Anda dari para penjahat ini, menggunakan ancaman berburu, analisis malware, dan teknik analisis perilaku.

3 - Pengambilan Keputusan

Business Intelligence dapat membantu usaha kecil untuk meningkatkan analisis penjualan mereka tentang kemungkinan skenario, riset pasar, dan pengembangan produk. Hanya karena kita tidak memulai dengan banyak sumber daya, itu tidak berarti kita tidak dapat bersaing dengan pesaing yang lebih besar, HAI menyediakan penelitian murah dan platform pembuatan keputusan untuk Anda dan ide-ide Anda.

HAI: Token

Proyek HAI terlahir dengan memikirkan pemecahan masalah yang tidak ada yang bisa memecahkan masalah yang lebih besar dan lebih besar.

Kecerdasan Buatan adalah solusinya, menciptakan suatu sistem yang mampu mengalahkan ribuan manusia hanya dalam waktu sepersekian jam, menghemat ribuan jam dan lebih penting, menghemat uang, banyak.

Token HAI dimaksudkan untuk mewakili persentase kekuatan jaringan yang sebenarnya, memungkinkan pengguna untuk menggunakan tim Proyek HAI yang akan mengunci token AI (panduan akan disediakan) dan menerima laporan untuk data tersebut.

Pada awalnya token HAI akan dikeluarkan menggunakan Platform Ethereum, menciptakan 70.000.000 HAI. Setelah ICO selesai dan rantai blok utama diluncurkan, token swap direncanakan, bermigrasi ke jaringan independen tanpa kongesti, biaya besar atau masalah skalabilitas. Banyak sistem AI dimiliki oleh perusahaan besar; Proyek HAI dimaksudkan untuk dimiliki oleh orang-orang dan bertujuan untuk menjadi layanan AI publik pertama di pembuangan siapa pun yang menggunakan sebagai daya komputasi seperti yang dijelaskan di atas.

Token Pasokan & Penjualan

Pelaksanaan token token sesuai dengan pesanan Pra-ICO dan ICO dengan tarif yang ditentukan di bawah ini. Ada token hard cap sebesar 100 JUTA HAI token

Distribusi



Kalender

Pra-ICO 30 April hingga 13 Mei

ICO Tahap 1 14 Mei hingga 27 Mei

ICO Tahap 2 28 Mei hingga 11 Juni

Pra-ICO

Harga: 0.0004ETH untuk setiap token HAI

Ini akan termasuk bonus 20%.

ICO Tahap 1

Harga: 0.0005ETH untuk setiap token HAI

Bonus 15% akan disertakan.

ICO Tahap 2

Harga: 0.0005ETH untuk setiap token HAI

Bonus 10% akan dimasukkan

Peta jalan

Setelah cukup dana dibangkitkan, kami akan mulai di bawah ini. Catatan. Instansi HAI rahasia sedang dalam pengembangan.

2018

Q2

Tujuannya adalah untuk menemukan setidaknya 20+ ahli di industri. Ini adalah: Kecerdasan Buatan, Front-end, Back-End, Pemasaran, Keuangan, Cybersecurity dan Big Data.

Pengaturan Fasilitas: Dapatkan seluruh infrastruktur yang diperlukan untuk membangun superkomputer hosting di mana perangkat keras akan disesuaikan dengan dana yang dikumpulkan di ICO. Perjanjian Kemitraan: Untuk mendapatkan klien dengan cakupan yang tinggi adalah mungkin untuk membantu kami membangun organisasi / infrastruktur yang baik dan stabil. Rilis test-net V1: Versi pertama AI kami didukung oleh fasilitas kami sendiri akan dirilis pada kapasitas 5% untuk mulai menguji kemampuan belajar mendalam dari sistem.

Pertukaran Perdagangan: Beberapa bursa akan memungkinkan perdagangan HAI agar investor dapat mulai membeli token untuk penghitungan daya listrik.

Q3

Pengembangan Produk: Setelah penelitian selesai dan v1 uji-net dirilis, layanan dan / atau produk masa depan yang akan dirilis akan sepenuhnya terstruktur, untuk mengantarkannya pada awal 2019. Peningkatan Test-Net: Setelah banyak penelitian dan pengujian, tes-net utama dari AI akan mendapatkan upgrade AI untuk mengurangi kurva belajarnya. Pembelajaran banyak industri: Setelah kurva pembelajaran AI menurun, proses pembelajaran massal akan mulai memungkinkan untuk secara aktif mengumpulkan lebih banyak pengetahuan.

Q4

Rilis Lineup Produk: Setelah masalah hukum diselesaikan dan kemitraan strategis ditandatangani, produk akan dirilis memungkinkan bisnis untuk mengambil keuntungan dari HAI Artificial Intelligence. Peningkatan Fasilitas: Menurut AI, peningkatan akan dilakukan untuk meningkatkan daya komputasi tergantung pada kebutuhan yang diproyeksikan. Main-net Release: The Main-Net memungkinkan pelanggan untuk menggunakan AI secara real time akan dirilis ke publik. Rilis Platform Pinjaman: Memungkinkan pemegang HAI meminjamkan token melalui aplikasi web kami menggunakan kekuatan kontrak cerdas.

2019

Q1

Pembuatan fasilitas baru: Dalam rencana perluasan ruang lingkup bisnis, fasilitas lain akan dibuat dengan menambahkan 1.000+ GPU ke jaringan utama, mengurangi kurva pembelajaran AI.

Ekspansi Bisnis: Beberapa lokasi akan dibuka di negara-negara kritis yang memungkinkan HAI untuk memiliki kehadiran di seluruh dunia.

Perluasan Lineup Produk: Seperti yang direncanakan, produk dan layanan yang dikembangkan sebelumnya akan dirilis ke publik untuk keperluan bisnis.

Q2

HAI Box: Setelah HAI Boxes untuk perusahaan yang tertarik, HAI Boxes telah diuji untuk jangka waktu yang lama dan kemampuan belajar mandiri telah dikembangkan….

FITUR
Sistem AI tradisional sangat mahal dan tidak tersedia untuk pengguna normal, dengan HAI permainan perubahan, menyediakan AI murah dan kuat yang mampu:
1 - Prediksi Pasar


Agar memiliki pengalaman perdagangan yang sukses, berjam-jam atau bahkan berhari-hari penelitian diperlukan untuk memutuskan kapan melakukan perdagangan, orang normal tidak punya waktu itu, kamu tidak punya waktu itu.
HAI melakukan pengangkatan berat sehingga Anda dapat menghabiskan waktu melakukan apa yang benar-benar Anda sukai, tetapi jika Anda jauh ke dalam riset pasar HAI dapat membantu Anda mengambil keputusan yang lebih baik, 1 HAI dan 1 otak lebih baik dari sekedar otak.
2- Ancaman Berburu


Penyerang menjadi lebih pintar dan meningkatkan kompleksitas alat mereka, HAI-lah yang akan melindungi Anda dan bahkan bisnis Anda para penjahat ini, menggunakan perburuan ancaman, analisis malware, dan analisis perilaku teknik.
3 - Pengambilan Keputusan


Business Intelligence dapat membantu usaha kecil untuk meningkatkan penjualan mereka dengan memberikan yang kuat analisis kemungkinan skenario, riset pasar, dan pengembangan produk. Hanya karena kita tidak memulai dengan banyak sumber daya, itu tidak berarti kita tidak dapat melakukannya bersaing dengan pesaing yang lebih besar, HAI menyediakan penelitian dan keputusan yang murah membuat platform pembantu untuk Anda dan ide-ide Anda.

Peluang pasar

Tiga sektor yang dipilih untuk menjadi inti HAI pertama telah tumbuh sangat cepat dalam dekade terakhir karena globalisasi dan teknologi yang sangat membantu menyediakan lebih banyak data dan alat analisis juga kami berada di era spesialisasi di mana kami memiliki lebih banyak pekerja yang disiapkan untuk tugas-tugas rumit, tetapi, dengan tingkat pertumbuhan yang gila, peluang untuk 
sesuatu yang buruk terjadi meningkat.




INFORMASI LEBIH LANJUT :



0xd1F0326C7a8C3f959a46F9a4D49ad85082643B96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG