Selasa, 12 Juni 2018

BiNeuro - berguna bagi banyak perusahaan yang membutuhkan iklan

DZ8DJTsX0AEYy_Y.jpg

BiNeuro adalah perusahaan yang bekerja sama dengan Google, yang mengembangkan perangkat lunak dengan solusi untuk digunakan dalam neuro-advertising pada blockchain.

Pencipta BiNeuro UTC World Corporation telah melakukan upaya maksimal untuk fungsinya sebagai sebuah ekosistem. Ini adalah sistem kecerdasan buatan, yang dibentuk melalui pembelajaran mesin dan analisis spektral tunggal. Semua ini ditujukan untuk efektivitas iklan maksimum.

BiNeuro akan berguna bagi banyak perusahaan yang membutuhkan iklan. Ini akan membantu mereka memangkas biaya, tetapi akan membuat kampanye iklan mereka yang paling efektif.
 Dana yang akan ditarik ke ICO tidak akan diarahkan untuk membuat perangkat lunak, karena sudah siap, tetapi untuk memutakhirkan sistem dan memperbarui versi BiNeuro. Ini akan membantu meningkatkan ketersediaan aplikasi dan untuk agensi kecil. Dengan bantuan kontrak cerdas dan data analitis dasar, yang diperiksa oleh blockchain, efektivitas iklan dapat menjadi yang paling produktif.


Kecerdasan buatan dalam perangkat lunak ini memberikan kontribusi untuk belajar dan meningkatkan pengalaman dengan setiap kampanye iklan baru yang dilakukan dalam jaringan.
 Perusahaan mengklaim bahwa sejak 2009, Google BiNeuro telah melakukan lebih dari 80.000 kampanye.
Perangkat lunak ini memiliki kemampuan untuk bekerja dengan ribuan berbagai parameter untuk perusahaan kecil dan agen dan hingga tiga ratus ribu untuk perusahaan yang solid dengan reaksi yang tidak terganggu terhadap perubahan. Sebagai perbandingan: para ahli memiliki kesempatan untuk bekerja dengan hanya empat puluh parameter pada saat yang bersamaan. Ini memastikan efisiensi terbesar yang sangat diperlukan bagi perusahaan yang membayar untuk iklan, dan para profesional, menagih untuk pertunjukan, karena efektivitas kampanye meningkat sebesar 50-87% dari kasus. Ini dapat diterapkan oleh perusahaan yang mencoba mempromosikan dirinya sendiri, tetapi juga dapat digunakan oleh agensi pemasaran, studio iklan, dan bahkan freelancer. Agensi semacam itu memiliki pengeluaran yang mengesankan, karena mereka membutuhkan banyak spesialis untuk kampanye besar. Ditambah persiapan kampanye membutuhkan waktu yang cukup lama. Untuk alasan ini, bahkan spesialis yang sangat baik pun sulit mencari pekerjaan jika mereka tidak berhubungan dengan agensi. Perusahaan kecil memiliki peluang kecil untuk menjadi kompetitif. BiNeuro lah yang bisa mewujudkan impian mereka. Dengan perangkat lunak ini, mereka akan mendapatkan dan secara efektif mengurangi biaya, karena lebih sedikit profesional yang dibutuhkan dan mereka akan memiliki pandangan yang lebih besar tentang kampanye dan kemungkinan untuk mengaturnya. Untuk menarik dana untuk membiayai pengembangan rencana blockchain BiNeuro melalui ICO. Proyek tidak membutuhkan alat-alat ini untuk memulai dari awal, sehingga sudah ada. Keberhasilan penerapan ICO hanya akan menghasilkan perubahan dan inovasi yang direncanakan. Token berbasis di ERC20, yang dapat dibeli dengan biaya 0,0001 ETH. Tetapi ada juga bonus khusus. Periode penjualan akan dari 27 Maret hingga 4 Juni. Dan diskon mingguan akan dalam persentase penurunan. Awalnya - 20%, dan jadi 2%. Minggu lalu tidak akan ada diskon, sehingga perusahaan dan investor yang tertarik harus cepat.

Pembaca yang budiman saya. Saya ingin memperkenalkan Anda kepada yang menjanjikan dan saya yakin di masa depan dengan keberhasilan Agung dari proyek tersebut. Pemasaran online saat ini adalah salah satu cara paling dasar untuk melakukan kampanye iklan. Ini adalah bisnis yang sangat menguntungkan, karena memerlukan biaya minimal, tenaga kerja, dan dana. Pada 2017, UCT WORLD CORPORATION ditunjuk menjadi 10 mitra Google yang paling cepat berkembang berkat sistem BiNeuro. Perusahaan kami mengembangkan dan menggunakan versi internal BiNeuro sejak 2009. Dalam kampanye iklan dari klien kami, BiNeuro menunjukkan peningkatan yang stabil dalam kinerja kampanye setidaknya 50%. BiNeuro adalah sistem kecerdasan buatan berdasarkan teknologi Ilmu Data: pembelajaran mesin (jaringan saraf), data besar, analisis spektral tunggal (SSA), logika fuzzy dan algoritma genetika. Dibuat oleh UTC World Corporation, BiNeuro adalah ekosistem baru yang dirancang untuk neuro- iklan. Ini adalah sistem AI yang dibangun menggunakan pembelajaran mesin, data besar, algoritma genetika, dan analisis spektral tunggal. Pada dasarnya, jika Anda menginginkan versi singkat: BiNeuro membuat iklan lebih efektif.

Ini mungkin tidak tampak seperti deskripsi yang bagus ketika Anda menyamaratakannya, tetapi BiNeuro dapat membuat perusahaan menghemat banyak uang dengan menjalankan kampanye iklan yang berfungsi lebih baik.

Perangkat lunak sudah ada, tetapi menggunakan dana yang dikumpulkan dari ICO untuk meningkatkan sistemnya dan meluncurkan versi web baru BiNeuro yang dapat digunakan oleh biro iklan kecil. Menggunakan kontrak cerdas dan data analitis kunci, memeriksa bloccano, BiNeuro dapat melakukan iklan lebih efektif.BiNeuro dozvola Mitra buduvati sviy bisnis tidak hanya cara nadanna technologicznego outsourcing untuk PPC, SEO, KMC, SMM dan lain-lain, Ale takozh DOPOMOGA m, zahoditi Clit, dozvola m menggunakan svy merek probuvati svoï layanan telah vnutri Saya Cerah reklam dan takozh INSHI dozvole untuk menggunakan fitur, apa nadeutsa ekosistemu.
Oskolki BiNeuro Patria reklamn campan di vsih movah pada yakih bekerja di Google, saya koristuvach Mauger povnistyu Sistem otonom pracovat s mi melayani lebih dari 340 000 reklamnih agensi, dan juga 12 mlyons frelancers dalam pemasaran Internet global untuk menjadi mitra kami. Perangkat lunak ini dapat mempertanggungjawabkan untuk 1000 parameter berbeda untuk pelanggan kecil dan hingga 300.000 untuk perusahaan besar, merespons 24/7 untuk perubahan baru. Bahkan seorang Penasihat ahli tidak dapat menangani lebih dari 40 parameter pada saat yang bersamaan.

Ini memastikan efisiensi maksimum, yang dapat berguna untuk perusahaan yang membayar untuk iklan, dan bahkan untuk profesional yang mengenakan biaya untuk melihat, meningkatkan efektivitas kampanye oleh setidaknya 50% dalam 87% kasus.
Dengan menggunakan perangkat lunak ini, mereka dapat secara efektif mengurangi biaya banyak karena mereka akan membutuhkan lebih sedikit profesional dan mereka akan memiliki kontrol lebih besar atas kampanye iklan. Bahkan, perusahaan mengharapkan lebih dari 340.000 agen dan 12 juta freelancer untuk melayani layanannya di masa depan.
Tahap 1 - pertumbuhan eksplosif dari basis klien
Layanan indikator kinerja unik Neuro-optimalisasi PPC akan mengarah pada pertumbuhan eksplosif dari basis klien BiNeuro, yang terdiri dari mitra dan pelanggan mereka adalah pengiklan langsung.
BiNeuro Ecosystem akan membebankan biaya tetap untuk koneksi dan biaya bulanan untuk mendukung PPC Neuro-optimasi
Tahap 2 - Pengembangan ekosistem BiNeuro
Pada fase kedua, mitra akan memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari ekosistem BiNeuro. Selain Ekosistem Mitra juga akan mencakup Peserta, spesialis, kontraktor, blogger, media offline, Klien, dll.
Ekosistem BiNeo menciptakan peluang maksimum bagi para mitra untuk mengembangkan bisnis mereka, menyediakan mereka dengan fungsi-fungsi berikut:

Mari kita bicara sedikit tentang Detail Token ICO
Simbol Token: BNR
Penjualan Token Mulai: Ma, 2018
Obral berakhir penanda: 4 Juni 2018
Harga nominal: 5 - 50 FL, 1 HP = 0,0001 adalah
Total penawaran: 850 juta BNR
Token standar: cher 20
Tough Cup: 47.000 etnis
Mengingat mitra proyek yang curam, kita dapat mengatakan bahwa token menunggu masa depan yang sangat indah. Kami dapat mengatakan bahwa itu tidak akan menjadi Scam dengan implementasi yang jujur ​​dari semua langkah. Menurut saya, peringkat proyek adalah AAA. Daya tarik maksimal bagi investor

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di:

Web site: https://bineuro.com/web/
TUE: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3229031.0
Medium: 

my profile : Habieredkill
my wallet  address : 0xd1F0326C7a8C3f959a46F9a4D49ad85082643B96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG