Kamis, 14 Juni 2018

EIP - Visi EIPlatform










Visi EIPlatform

Promosi e-sport tradisional mengandalkan agensi pemasaran mahal yang bertindak sebagai perantara antara merek dan gamer e-sport. Perusahaan-perusahaan pemasaran ini terkenal mahal dan kurang kesadaran tentang apa yang penggemar e-sport benar-benar cari. Ini tidak biasa bagi pita Twitch populer untuk tidak didukung oleh merek apa pun, meskipun jelas bahwa akan menguntungkan bagi merek untuk melakukannya.
EIPlatform bertujuan untuk memecahkan masalah ini dengan menjalankan analisis data yang didukung AI pada semua peserta pasar e-sports untuk menemukan gamer dan streamer yang paling dinikmati penggemar. Ini streamer / pemain yang diidentifikasi kemudian dapat langsung dihubungi oleh merek. Utilitas token EIP (disebut EMI, anehnya) adalah bahwa merek perlu menggunakan EIP untuk memanfaatkan layanan ini. Seluruh EIPlatform akan didasarkan pada blockchain, sehingga data dari semua peserta di pasar dijamin aman dari gangguan.

Merek juga dapat menawarkan insentif bagi pemirsa untuk melakukan tugas-tugas tertentu, seperti mungkin berlangganan ke salah satu streamer yang didukung. Mereka juga dapat meminta umpan balik dari komunitas dengan menawarkan hadiah untuk melakukannya. Umpan balik yang diterima dapat membantu merek memastikan para pemain ideal yang harus mereka dukung dan promosikan.
Target Pasar & Platform

EIP akan menargetkan baik streamer / pemirsa dan merek / promotor. Intinya, platform akan dibagi menjadi dua area terpisah - satu yang akan menarik untuk merek, dan satu yang akan menarik bagi penggemar e-sport. Kedua segmen dari EIP Platform akan menggunakan token EMI untuk berbagai fungsi.
Misalnya, pengguna akan mendapatkan token EMI dengan menonton pita yang disahkan oleh merek di platform EIP. Merek dapat mengalokasikan sejumlah token EMI tertentu untuk didistribusikan kepada pemirsa karena menonton salah satu streamer mereka. Dengan cara ini, iklan dari gamer yang didukung tertentu dapat terjadi secara langsung merek-ke-pemain, melewati kebutuhan untuk menggunakan agen pemasaran pihak ketiga tradisional. Manfaat untuk merek sangat besar karena mereka menghemat banyak biaya pada biaya administrasi dan pemborosan, karena banyak biaya yang mereka bayarkan ke agen pemasaran terbuang pada biaya yang sama sekali tidak terkait dengan mendapatkan pemirsa dari para gamer yang didukung. Manfaat bagi gamer sangat jelas - tidak lagi harus dipaksa menonton streamer melalui iklan, tetapi mereka akan mendapat imbalan langsung karena melakukannya di platform EIP.

EIP juga akan memungkinkan pengguna untuk berlangganan berbagai layanan dan membeli barang dalam batas platform mereka. Mereka juga dapat menyumbangkan uang ke pita dalam bentuk token EMI. Kemungkinan EIP di sisi pengguna hampir tidak terbatas, dengan rencana oleh perusahaan untuk memungkinkan agensi taruhan juga berpartisipasi di platform. Jika ini terjadi, saya bisa melihat hal-hal besar terjadi dengan EIP, karena platform taruhan tepercaya untuk e-sports sulit didapat.

EIP kini mengembangkan platform untuk pasar Esports internasional yang mendukung olahraga dan sponsor permainan, potensi EIP di pasar ekspor sangat besar karena perkembangannya di pasar internasional sangat besar dalam pemasaran eip serta menggunakan sponsor media sehingga sangat luas pemasaran.
merek merek global memperhatikan pasar Esports, yang menarik
mereka dengan pemirsa yang terus bertambah. Prospek untuk monetisasi
Pemirsa Esports menarik perhatian maksimum merek global utama.
Meskipun pertumbuhannya luar biasa.
kebanyakan pelanggan mengeluh tentang masalah biaya pemasaran yang sangat tinggi dan tidak efektif dan tidak memadai bagi para penonton yang memiliki akses ke anggaran Esports utama.
Mulai hari ini, tim start kecil, mulai streamer, turnamen tengah, turnamen lokal atau turnamen kecil yang tidak memiliki cukup uang untuk mempromosikan merek mereka, sementara merek besar tertarik pada audiens lokal atau selektif, tetapi mereka terus bekerja hanya dengan tim teratas / turnamen besar / top streamers, karena mereka menunjukkan angka yang mengesankan.
EIP akan memungkinkan program pemasaran untuk mendorong merek untuk menjual secara cepat ke khalayak secara langsung.

EIP2.png

MASALAH MASALAH YANG SANGAT TINGGI DAN EFEKTIF
TIDAK TERKENA MENONTON DI MEDIA SOSIAL
AKSES ANGGARAN ESCSPORT UTAMA
ANGGARAN YANG TIDAK MEMBERIKAN PERLUASAN MAKSIMAL

EIP3.png

TEKNOLOGI EIP BLOCKCHAIN AKAN MENAWARKAN PENGGUNAANNYA, PEMASOK, DAN AUDIPORTYA ESXPORT.
KESEMPATAN BARU UNTUK SEPONSOR DAN MITRA YANG AKAN DAPATKAN VISI INVESTASI YANG EFEKTIF TIDAK SEBELUMNYA.
PENGGUNA JAMINAN AKAN MENDAPATKAN BARANG DAN LAYANAN EXECSTRUKTIF DAN PUSAT BRAND DA.
EIP PLATFON AKAN MENGIZINKAN PASAR UTAMA UNTUK MITRA MITRA BESAR.
LANGSUNG KE BRANDS AUDIENCE EIP

EIP4.png

Target Pasar & Platform

EIP akan menargetkan baik streamer / pemirsa dan merek / promotor. Intinya, platform akan dibagi menjadi dua area terpisah - satu yang akan menarik untuk merek, dan satu yang akan menarik bagi penggemar e-sport. Kedua segmen dari EIP Platform akan menggunakan token EMI untuk berbagai fungsi.
Misalnya, pengguna akan mendapatkan token EMI dengan menonton pita yang disahkan oleh merek di platform EIP. Merek dapat mengalokasikan sejumlah token EMI tertentu untuk didistribusikan kepada pemirsa karena menonton salah satu streamer mereka. Dengan cara ini, iklan dari gamer yang didukung tertentu dapat terjadi secara langsung merek-ke-pemain, melewati kebutuhan untuk menggunakan agen pemasaran pihak ketiga tradisional. Manfaat untuk merek sangat besar karena mereka menghemat banyak biaya pada biaya administrasi dan pemborosan, karena banyak biaya yang mereka bayarkan ke agen pemasaran terbuang pada biaya yang sama sekali tidak terkait dengan mendapatkan pemirsa dari para gamer yang didukung. Manfaat bagi gamer sangat jelas - tidak lagi harus dipaksa menonton streamer melalui iklan, tetapi mereka akan mendapat imbalan langsung karena melakukannya di platform EIP.

EIP juga akan memungkinkan pengguna untuk berlangganan berbagai layanan dan membeli barang dalam batas platform mereka. Mereka juga dapat menyumbangkan uang ke pita dalam bentuk token EMI. Kemungkinan EIP di sisi pengguna hampir tidak terbatas, dengan rencana oleh perusahaan untuk memungkinkan agensi taruhan juga berpartisipasi di platform. Jika ini terjadi, saya bisa melihat hal-hal besar terjadi dengan EIP, karena platform taruhan tepercaya untuk e-sports sulit didapat.

Selain mengakuisisi intelijen data pasar yang digerakkan oleh AI pada gamer, merek akan memiliki akses ke berbagai fitur lain saat menggunakan platform. Merek akan dapat langsung berkomunikasi dengan penggemar pita yang didukung dan menawarkan pesan khusus dan interaksi yang dipersonalisasi. Mereka juga dapat menggunakan platform untuk menawarkan berbagai insentif kepada pengguna untuk mengikuti atau menonton pita stream mereka. Intinya, EIP akan berfungsi sebagai platform intelijen data untuk merek, di samping platform pemasaran langsung ke gamer.
Peta jalan

EIP akan berada di bawah pengembangan berat setelah ICO, dengan peluncuran yang direncanakan Q1 2019.

alt

Token ICO & EMI

Utilitas token EMI sangat luas, karena mereka akan diminta oleh para gamer untuk membeli layanan, langganan dan produk, dan oleh merek untuk melakukan iklan dan menjalankan program hadiah atau loyalitas. Intinya, setiap transaksi nilai pada platform EIP akan memanfaatkan token EMI.
Crowdsale utama akan diluncurkan 18 Juni. Topi lunak ditetapkan pada $ 6.000.000 USD dan tutup keras pada $ 60.000.000 USD. Nilai tukar dasar selama ICO akan menjadi 1 EMI = $ 0,1 USD. Total pasokan akan bergantung pada jumlah yang dinaikkan, yang dapat dihitung antara 60.000.000 dan 600.000.000 EMI.

45% pendanaan akan digunakan untuk R & D, 20% untuk pemasaran, dan sisanya untuk operasi dan dukungan hukum.

alt

Kesimpulan

Tidak ada keraguan bahwa e-sports diatur untuk menjadi olahraga mainstream yang sah. E-sports saat ini adalah jenis olahraga yang paling cepat berkembang di dunia. Namun, ada banyak masalah dalam menghubungkan merek dan pemain secara langsung, yang paling penting adalah banyak perantara. Jika platform EIP mencapai roadmap dan tujuannya, dan diterima secara luas oleh para gamer dan merek, perantara ini akan dihilangkan secara efektif, yang berarti lebih banyak dana akan dihabiskan dalam industri e-gaming, dan lebih sedikit pada lembaga pihak ketiga.
Menurut pendapat saya, EIP tampak seperti proyek yang menjanjikan, namun itu ambisius. Ini akan membutuhkan merek dan pemain untuk mengadopsinya agar lepas landas. Elemen paling penting yang saya lihat agar proyek ini sukses adalah untuk pengumpul data intelijen pasar yang didorong AI untuk menjadi sukses dan sangat diinginkan oleh merek. Jika platform dapat memberikan analytics kepada merek yang tidak dapat dilakukan oleh agen pemasaran tradisional, saya yakin EIP memiliki peluang bagus untuk mencapai tujuannya; jika tidak, maka kemungkinan keberhasilannya kecil.

Salah satu poin terkuat dari EIP adalah bahwa sebagian besar anggota tim telah menjadi pemain profesional atau didukung sendiri di masa lalu, bermain pada tingkat yang sangat kompetitif. Faktanya, itu adalah pengalaman mereka sebagai gamer profesional yang membuat mereka melihat banyak masalah yang dihadapi e-sports. Tidak ada yang akan lebih siap untuk melihat berbagai masalah yang dihadapi e-sports daripada mereka. Namun, bagaimana mereka akan menerapkan pengalaman ini ke dalam bisnis blockchain masih harus dilihat.

Secara keseluruhan saya pikir proyek ini memiliki visi yang baik, tetapi tingkat risiko sedang.

https://youtu.be/RXdQj6eifOs


my profile : Habieredkill

my wallet  address : 0xd1F0326C7a8C3f959a46F9a4D49ad85082643B96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG