Minggu, 17 Juni 2018

Global Risk Exchange - apa itu Global Risk Exchange ?



Salam hangat untuk sahabat setia blogger, Halo dalam artikel saya kali ini saya ingin memperkenalkan ICO atau proyek Global Risk Exchange, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, semoga bermanfaat

Global Risk Exchange (atau “GRE”) adalah pasar pertukaran risiko global berbasis blokir, terdesentralisasi dan terbuka, dengan tujuan membantu orang, perusahaan dan asosiasi untuk mengakses dan memperdagangkan serta mengelola risikonya.

GRE sepenuhnya direkonstruksi alat manajemen risiko konvensional (asuransi dan kontrak derivatif) secara desentralisasi, dan akan menjadi sistem operasi yang mendasar untuk membantu pertukaran asuransi dan derivatif di era blockchain.

GRE berencana untuk membangun infrastruktur dan bertukar platform untuk industri manajemen risiko di dunia blockchain didorong dalam waktu dekat, dengan memberikan konvensi mendasar untuk penciptaan peristiwa risiko, memperkirakan, bertukar, pengumpulan data dan oracle untuk putusan risiko tertentu.

Ini akan memungkinkan orang dan yayasan di seluruh dunia untuk mencapai risiko dan mengembalikan ekuilibrium. Ini adalah platform di mana kebijakan dan pertukaran manajemen risiko didorong oleh permintaan nyata, di mana cakupan risiko individual dan terfragmentasi dimungkinkan, dan perlindungan asuransi dibuat lincah.

GRE mempengaruhi perdagangan terdesentralisasi berbasis blockchain untuk membantu individu dalam kontrak administrasi bahaya, insurant (pihak yang membayar premium dan menawarkan bahayanya), firma asuransi (pihak yang mendapatkan premi dan keluar sebagai anggota badan) dan perancang kontrak (yang mengukur bahaya yang menyendiri) dan merencanakan perjanjian), jalankan dan manfaatkan data spesifik mereka sendiri dan pahami bahaya.

Biaya pasar dari kontrak bahaya berbicara kepada kesepakatan pasar dan keenitan pertemuan, yang merupakan perkiraan terbaik dari bahaya saat ini. GRE memberdayakan basis perlindungan yang jauh lebih besar yang membatasi pemasok selain dari lembaga asuransi standar dan organisasi reasuransi, yang terkonsentrasi, terarah tak bergerak, dan modal meningkat.

Pemasok paling baru tersebut dapat meneruskan likuiditas dan data yang lebih besar ke tahap GRE dan dapat memanfaatkan GRE dengan menempatkannya pada berbagai jenis bahaya yang mereka pahami, sambil mempengaruhi seluruh bahaya untuk memperdagangkan pameran lebih produktif dengan memotong memotong rintangan lintasan untuk kedua insurant dan cadangan rencana, meningkatkan likuiditas dan aliran data.

GRE bermaksud untuk memproduksi infrastruktur dan tahap perdagangan untuk industri administrasi bahaya di dunia blockchain yang dikemudikan lebih cepat daripada nanti, dengan memberikan tradisi dasar untuk produksi kesempatan bahaya, mengevaluasi, perdagangan, pengumpulan data dan keputusan. Ini akan memberdayakan individu dan yayasan di seluruh dunia untuk mencapai bahaya dan mengembalikan keseimbangan.

Bagaimana Teknologi Blockchain Mendefinisikan Ulang Asuransi Disesuaikan

Semua orang dalam blockchain dapat memenuhi kebutuhan perlindungan khusus, dan memengaruhi kontrak smart untuk mengatur perbandingan perlindungan, yang meminta perlindungan asuransi yang benar-benar redid untuk semua orang.

Dekonstruksi Perusahaan Asuransi, Meningkatkan Efisiensi

Dekonstruksi asosiasi perlindungan standar ke dalam tiga area: saluran penawaran, aktuarialabilitas untuk menguraikan kontrak perlindungan, dan pembatasan perlindungan. Untuk saluran penawaran, lebih banyak penawaran dimulai oleh individu yang membutuhkan perlindungan, bukannya melempar ke kumpul-kumpul orang-orang yang sama.

Aktuaris di agen asuransi diizinkan untuk membubarkan hal-hal spesifik mereka sendiri di blockchain dan membiarkan pasar mengetahui mana yang menawarkan dan mendapat manfaat dari biaya perdagangan yang ditimbulkan, di sepanjang garis ini melewati proses underwriting ke dalam yang suram.

Dengan memberdayakan setiap keuntungan yang sesuai untuk memberikan perlindungan, setiap individu, perusahaan atau afiliasi dapat menggunakan kemampuan menghargai bahaya untuk mendapatkan manfaat dan meningkatkan titik henti terkait bahaya tertentu.

Keamanan dan Perlindungan Identitas

ID individu dan data properti secara aman disimpan di blockchain, dan tanggung jawab untuk data sepenuhnya berada di tangan klien. Pendekatan yang paling ideal untuk melihat data individu adalah melalui kontrak yang tajam untuk membedakan bukti, dan hanya mereka yang memiliki kunci privat dapat menyetujui orang lain untuk melihat data individual mereka yang telah diterjemahkan.

Token Economics Incentivize Community to Contribute

Semua individu atau afiliasi yang ditambahkan ke pertemuan tersebut dibayar dengan token mengingat prinsip-prinsip pertemuan yang telah ditahbiskan sebelumnya, di sepanjang garis ini memberikan motivasi yang cukup bagi para peserta untuk mengambil bagian dan menguraikan seluruh asosiasi kesepakatan dengan pertemuan tersebut.

Eksekusi Klaim Otomatis oleh Kontrak Pintar

Klaim pada kontrak perlindungan biasanya dilakukan dengan kontrak yang brilian menurut nabi, dengan cara ini menghalangi mediasi manusia dalam prosedur klaim. Juga, semua premi dan titik putus dijamin dalam kontrak cerdas dalam bentuk token dan token yang disesuaikan secara normal dengan kontrak yang brilian, pengeluaran dengan bahaya counter-party.



Konsep Token

Semua kontrak administrasi bahaya perdagangan pada tahap GRE memanfaatkan token RISK sebagai mediator perdagangan, dan penyelesaian perjanjian akan memanfaatkan RISK juga.

Klien di tahap GRE akan membayar biaya perdagangan menggunakan token RISK.

Setiap afiliasi atau individu dapat membuat kontrak administrasi bahaya pada tahap GRE setelah survei komunitas dan mengamankan hadiah berdasarkan volume transasi.

Masyarakat akan memberi imbalan kepada insinyur dengan token RISK mengingat tanggung jawab kode mereka.

Semua individu dan afiliasi dapat berbagi kontrak di panggung GRE dan menarik klien baru untuk bertukar kontrak pengelolaan bahaya dan mereka akan mendapatkan hadiah dari biaya perdagangan yang dikumpulkan dari klien baru yang mereka terima.

Pedagang perdagangan pada tahap GRE dapat BERISIKO sebagai jaminan untuk menerbitkan beriklan token, misalnya, GRE.USD atau GRE.CNY. Komponen ini menyerupai BTS dan BITUSD dalam ecosyetem Bitshares.

GRE akan membuat total 10 miliar (10.000.000.000) token RISK dengan standar Ethereum ERC20. GRE Foundation akan dianggap sebagai Inisiator semua token RISK. Pengguna dapat mengamankan RISIKO melalui perdagangan titian hujan dan mata uang kripto setelah RISK dilepaskan.

RISK adalah token utilitas yang hanya dapat digunakan pada tahap GRE untuk dicicil oleh pengguna untuk menaruh minat pada kontrak administrasi bahaya dan pembayaran kasus atau hasil yang ditunjukkan oleh para nabi. Peserta yang berbeda (tertanggung, penjamin, dan perencana kontrak) memiliki beragam ukuran RISIKO, seperti yang ditunjukkan oleh kebutuhan khusus mereka.
Global Risk Exchange adalah program ICO yang bagus.
Pikirkan bisnis cukup fantastis. Ini menarik orang secara teratur.
Kerjasama yang berpengalaman dan terampil sulit untuk dicapai.
Kita dapat membangun kemampuan untuk mencapai tujuan.

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Tautan Pertukaran Risiko Global:

Website: https://www.gref.io/
Whitepaper: https://www.gref.io/gre.whitepaper.en.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3178591.0
Twitter: https://twitter.com/GRE_RISK
Facebook: https://www.facebook.com/GRE-Foundation-2080066572230352/
Telegram: https://t.me/GREF_EN
Github: https://github.com/gre-foundation
Medium: https://medium.com/series/aa50bbc44814

Habieredkill
0xd1F0326C7a8C3f959a46F9a4D49ad85082643B96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG