Kamis, 09 Mei 2019

Aussie Digital - Tentang Aussie Digital


Hasil gambar untuk aussie digital


Tentang Aussie Digital
Aussie Digital sedang membangun E-commerce Ecosystem berbasis di sekitar ERC20 Digital Coin yang akan mencakup pembangun toko mirip Amazon yang dikemas dengan alat pemasaran digital yang kuat dan Platform Perdagangan B2B yang mengintegrasikan Media Sosial dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya bersama dengan beberapa layanan lainnya yang didukung oleh teknologi blockchain. Namun di dunia internet yang luas, di mana kreativitas dan konektivitas berkuasa, mereka belum menyaksikan jembatan dari pemilik Usaha Kecil & Keluarga di seluruh dunia, yang memungkinkan mereka untuk saling membantu secara sungguh-sungguh dan menguntungkan. Nah, Aussie Digital ada di sini untuk membalikkan keadaan.

Informasi dasar
Nama Token AUD
Penjualan Token AUD 15.000.000.000
Media Sosial Aussie Digital Ico Review: E-commerce Ecosystem berdasarkan sekitar ERC20 Digital Coin Aussie Digital Ico Review: E-commerce Ecosystem berbasis sekitar ERC20 Digital Coin Aussie Digital Ico Review: E-commerce Ecosystem berbasis sekitar ERC20 Digital Coin
Harga Token =====
Platform Ethereum
Pasokan Token AUD 25.000.000.000
Hard Cap =====
Negara terbatas Tidak ada batasan
Whitepaper Klik Di Sini Untuk Melihat Whitepaper
Situs web Klik Di Sini Untuk Kunjungi Situs ICO
Apa itu Aussie Digital?
Pada intinya, mereka sedang membangun E-commerce Ecosystem berbasis di sekitar ERC20 Digital Coin yang akan mencakup pembangun toko mirip Amazon yang dikemas dengan alat pemasaran digital yang kuat dan Platform Perdagangan B2B yang mengintegrasikan Media Sosial dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya bersama dengan beberapa layanan lain yang didukung oleh teknologi blockchain. Koin baru ini dapat dikonversi menjadi Ǯ koin stabilǯ dan direkayasa untuk Platform Ritel. Intinya, mereka membangun komunitas yang memberikan nilai dengan menyediakan lingkungan 'Belanja menyenangkan' yang subur bagi semua anggota sembari menjadi metode pembayaran yang disukai. Dengan berpartisipasi dalam Ekosistem ini, semua anggota dapat memperoleh Hadiah melalui Loyalty Club mereka dalam bentuk Koin Hadiah (AUDcoin) mereka tanpa biaya tambahan kepada pedagang atau merugikan pengalaman pengguna. Pedagang dan pelanggan dapat melihat poin hadiah otomatis secara real time dan memiliki kemampuan untuk mengubahnya menjadi uang tunai atau token. Baik pedagang maupun pelanggan merasakan nilai nyata. Ini juga membantu untuk memperkenalkan dan mengubah skeptis kripto ke mata uang digital kami karena mereka didorong untuk menggunakan AUDcoin mereka untuk pembelian di platform atau sebagai investasi digital, membantu dalam meningkatkan nilai koin.

Investasi
Dalam iklim investasi saat ini, orang selalu mencari ceruk berikutnya dengan harapan pertumbuhan eksponensial - cryptocurrency adalah ruang di mana ini terjadi sekarang. Mereka berada di tengah-tengah Crypto Mania, tidak seperti gelembung Dot Com di awal 90-an. Investor ditawari janji-janji Bitcoin Cryptocurrency dan ICO berikutnya dengan janji pengembalian serupa. Tapi, berdasarkan apa ini, apa yang mendasari atau nilai apa yang ditambatkan ICO? Blockchain sendiri bukan di mana nilainya berada - di situlah hype berada. Mereka di Aussie Digital sedang merencanakan masa depan dan akan mengelilingi AUDcoin dengan spektrum layanan dan platform yang meningkatkan daya beli dan daya jual investor sambil memaksimalkan keuntungan. Seperti koin itu sendiri, ekosistem membongkar dan berinovasi beberapa proses dan industri dengan prinsip yang mendasari nilai tambah pada platform dan berjalan dengan profil risiko rendah dan margin laba tinggi.

Larutan
Ini membawa tim manajemen kami ke satu kesimpulan - bahwa sebagian besar bisnis ini tidak memiliki dukungan yang diperlukan untuk bertahan hidup di dunia E-commerce yang sangat kompetitif. Kurangnya keahlian terbukti dalam branding, pemasaran, dan dukungan pelanggan yang buruk. Sederhananya, bisnis yang gagal tidak dapat bersaing dengan rekan-rekan mereka yang lebih berpengalaman. Tim manajemen Aussie Digital memutuskan untuk membangun platform inkubasi hub / E-commerce yang dapat membantu wirausahawan daring ini mendapatkan pengalaman sehingga dapat bersaing lebih baik dengan merek-merek yang sudah ada.

Tim
Anggota
Todd Johnson - PENGEMBANGAN BISNIS CO-FOUNDER & SEO
PETER EDYVEANCo-Strategi Bisnis Pendiri
Komunitas Pendiri FIONA PIRLOC
MIKE MAZIN Konsultan Bankir Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG