Rabu, 31 Januari 2018

Omnitude - Proyek ini terlihat menarik

Halo temanku,. Proyek ini terlihat menarik.

Tentang Omnitude




Omnitude adalah platform pintar blockchain yang menghubungkan teknologi blockchain, platform eCommerce & sistem perusahaan yang terlibat dalam membangun rantai pasokan ujung ke ujung.
Manfaat teknologi blockchain

Teknologi Blockchain mengantar periode kekekalan dan transparansi baru di banyak bidang kehidupan kita. Dengan setiap proyek blockchain baru yang dilepaskan, konsumen menjadi semakin sadar akan tingkat transparansi yang dapat dipilih oleh bisnis.

Tanda ECOM dalam Ekosistem Omnitude

Token ECOM akan diluncurkan dengan Omnitude pada platform Omnilayer. Pedagang, pelanggan dan pemasok akan meminta ECOM untuk berpartisipasi dalam ekosistem Keesaan.

Metode pemukiman asli antar pihak untuk mengakses sumber daya ekosistem.
Pedagang akan melakukan pembayaran di ECOM kepada peserta ekosistem lainnya untuk menggunakan solusi Omnitude on-ledger untuk Supply Chain Provenance, Data Transparansi Siklus Pengiriman, Single ID, Reputasi Tunggal dan Bukti Interaksi. Pelanggan akan melakukan pembayaran kepada merchant menggunakan ECOM, mata uang kripto dan fiat.

2. Insentif bagi peserta ekosistem untuk mengoperasikan dan mengamankan ekosistem.

Konsistensi capchut tak kenal lelah dari Omnite akan dijamin oleh jaringan peer-to-peer terdistribusi yang memvalidasi node yang menjalankan aplikasi klien Omnitude Core. Sebagai imbalan untuk menerapkan algoritme konsensus Tolol Byzantine Tolpedansi Delegasi Praktik Byzantine (DPBFT), memvalidasi node akan membagikan hadiah blok ECOM.

3. Cara untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan Omnitude jangka panjang.

Melalui metode crowdfunding, Omnitude Foundation mengumpulkan dana untuk penerbitan ECOM awal, dan untuk pengembangan dan peluncuran ekosistem Keesaan. Koin ECOM yang dikeluarkan selama crowdfunding akan menjadi pelampung awal untuk bootstrap ekosistem. Setiap pihak akan dapat untuk bergabung dengan ekosistem Keesaan dan dapatkan ECOM. Juga dimungkinkan untuk membeli ECOM sebagai imbalan atas mata uang fiat atau kriptocurrencies lainnya di bursa dimana ECOM terdaftar.

Alokasi Token

Total token: 100.000.000 ECOM

Ticker: ECOM




Platform baru berbasis blockchain yang diciptakan sebagai solusi untuk menangani semua Transaksi dan pertukaran agar terhindar dari kasus penipuan. dengan menggunakan teknologi blockchain maka akan memberikan pengguna Indentitas Tunggal,melalui mekanisme blockchain sama transparannya dengan data publik karena tertanam dalam jaringan sepenuhnya. Data mudah diverifikasi dan diamankan. Omnitude akan meringankan mercant dalam mengamankan database lokal yang luas yang berisi data pribadi sensitif tentang pelanggan mereka. Database seperti itu berisiko disalahgunakan oleh 'hacking'.
jadi Omnitude adalah platform berteknologi blockchain yang menggabungkan 3 teknologi yaitu teknologi blockchain, platform eCommerce & sistem perusahaan yang terlibat dalam membangun rantai pasokan dari atas sampai bawah. 

Omnitude sebuah solusi

Omnitude sangat memungkinkan dalam memecahkan masalah dalam bisnis dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan tanpa munculnya teknologi blockchain. Omnitude menangani semua bentuk penipuan dengan menggunakan teknologi Blockchain. Dalam memberikan pengguna Indentitas Tunggal pada blockchain, 
Omnitude adalah proyek yang terbuka dikembangkan oleh Omnitude Foundation. Sebuah organisasi berbasis di Inggris yang misinya adalah untuk mengembangkan ekosistem Omnitude. The Omnitude Foundation adalah Otoritas Penerbit yang memberikan Nomor Omnimum kepada pihak manapun yang ingin berpartisipasi dalam ekosistem Omnitude. Codebase ekosistem Omnitude akan dirilis di bawah Lisensi MIT untuk memastikan setiap peserta jaringan dapat memperpanjang dan menyesuaikan platform untuk kasus penggunaan spesifiknya. 

Omnitude dibangun di atas Hyperledger, proyek open source, global, kolaboratif yang diselenggarakan oleh The Linux Foundation. Hyperledger adalah protokol blockchain yang diizinkan yang memungkinkan transaksi business-to-consumer dan business-to-business.Dengan sistem dan teknologi yang mereka tawarkan ini akan mengatasi semua kelemahan yang ada pada E-Comerce pada umumnya. Mulai dari system pembayaran, keamanan asset pengguna baik pembeli maupun penjual, jaminan produk asli dari pemasok. Omnitude selain menyediakan teknologi, mereka juga menyediakan informasi sangat lengkap sehingga para pembeli bisa membaca review dari pembeli yang lain terkait suatu produk yang diminatinya.sehingga mereka yakin atas apa yang akan mereka inginkan.E-Commerce pada umumnya hanya menyediakan pelacakan barang dari penjual. Tapi di Omnitude pelacakan itu akan dimulai dari lokasi pemasok-penjual-hingga sampai di tangan pembeli. maka akan menjamin produk itu bagus.dengan kata lain Sistem dan teknologi Omnitude akan mengatasi kelemahan kelemahan itu.

Dan akhirnya Omnitude akan  menjadi metode yang fleksibel untuk menerapkan sistem berorientasi bisnis. Setiap entitas yang berpartisipasi dalam e-Commerce - pedagang, pelanggan, pemasok, kurir, mitra / rujukan, akan dapat bergabung dengan ekosistem Omnitude, yang akan dilengkapi dengan Token ECOM.
Apa itu token ECOM?Pedagang akan melakukan pembayaran kepada ECOM untuk peserta ekosistem lainnya untuk menggunakan solusi Omnitude berdasarkan asal rantai pasokan, data tentang transparansi siklus pengiriman, satu pengenal, reputasi umum dan bukti interaksi. Pelanggan akan dapat menggunakan ECOM sebagai alternatif pembayaran dalam mata uang fiat.
  
Token ECOM akan diluncurkan dengan Omnitude pada platform Omnilayer. Pedagang, pelanggan, dan pemasok akan meminta ECOM untuk berpartisipasi dalam ekosistem Keesaan.Token ECOM akan melayani beberapa fungsi utama:1) Metode pemukiman asli antar pihak untuk mengakses sumber daya ekosistem.
2) Insentif bagi peserta ekosistem untuk mengoperasikan dan mengamankan ekosistem.
3) sarana untuk mengumpulkan dana bagi pengembangan Omnitude jangka panjang.

Melalui metode crowdfunding, Omnitude Foundation mengumpulkan dana untuk penerbitan ECOM awal, dan untuk pengembangan dan peluncuran ekosistem Keesaan.b. Koin ECOM yang dikeluarkan selama crowdfunding akan menjadi pelampung awal untuk bootstrap ekosistemnya. 
Struktur Penjualan Token
 Ticker: ECOM
Token: 100M (Tim & Penasihat = 12%, Yayasan Omnitude = 33%, Investor Pra-Penjualan = 5%, Investor Utama Dijual = 50%)
Inflasi: Tidak ada (tidak ada bukti lebih lanjut yang dikeluarkan)
Biaya pra-penjualan pribadi: $ 0,40 USD / ECOM
Potongan prapenjualan pribadi: 5 juta ECOM (2 juta USD)
Biaya Penjualan Token: $ 0,46 USD / ECOM
Token Sale hard cap: 50 juta ECOM (23 juta USD)
Total penjualan topi: 55 juta ECOM (~ 25 juta USD)

Penjualan Token akan memerlukan pra-registrasi dengan batas KYC dan $ 50k USD per orang (cap akhir masih selesai).

Setelah putaran pertama, token yang tidak terjual akan tersedia untuk semua yang terdaftar dengan masing-masing
Individu mampu membeli ECOM seharga $ 50k USD lagi sampai habis terjual.

Ini akan berulang sampai putaran ke-5 dimana titik penjualan token akan berakhir jika masih belum habis terjual.
Jika cap dana Token Sale tidak tercapai, semua token yang tersisa akan ada
dibakar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG