Jumat, 16 Februari 2018

Coinvest - adalah pasar investasi terdesentralisasi







Coinvest adalah pasar investasi terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna melakukan investasi dalam kripto pencurian dengan menggunakan satu akun, satu dompet, dan satu koin. Coinvest berpose sebagai platform teknologi open-source yang berkomitmen untuk menyediakan perangkat desentralisasi kepada pengguna dengan investasi dalam mata uang digital dengan cara yang mulus, aman dan aman.

Token akses jaringan resmi mereka disebut COIN, dimana pemegang dapat menggunakannya untuk membuat portofolio di sistem, melakukan transaksi investasi, perdagangan pada pertukaran kriptografi yang didukung, dan membeli barang / jasa dari mitra Coinvest. Token COIN dikeluarkan di platform Ethereal, artinya standar ERC20 (Whitepaper, hal 7).

 Menurut peta jalan mereka, pengembangan proyek terus berlanjut dan tampaknya mereka dapat meluncurkan versi publik dari platform tersebut pada bulan Maret 2018. Namun, mengingat keamanan dan pentingnya cadangan mereka, mereka ingin melakukan tiga audit keamanan (satu dengan komunitas dan dua perusahaan keamanan) sebelum diluncurkan untuk menjamin keamanan dan keandalan kode mereka. Bergantung pada kecepatan audit ini dan semua perbaikan yang terkait dengan hal ini, hal itu dapat berdampak pada tanggal rilis. Semua kekhawatiran ini membuat kami menyarankan agar Coinvest Exchange yang berfungsi penuh akan memasuki pasar tidak lebih awal dari tahun 2019. Ini juga merupakan tahun ketika mereka mengharapkan untuk mengenalkan Coinvest Hardware Wallet (Whitepaper, hlm. 37-38).


Hasil gambar untuk coinvest ico



Hitung mundur ke Tokensale 16 Februari 2018 kami https://coinve.st/
Berinvestasi dalam kripto darurat tampaknya menjadi tren. Ada banyak sekali uang logam, menawarkan berbagai pilihan untuk investasi kripto. Orang ingin menemukan permata yang belum digali. Anda idealnya ingin melakukan diversifikasi portofolio Anda. Ini membantu melindungi dana Anda terhadap penurunan satu mata uang tertentu. Anda tidak ingin menggunakan beberapa dompet. Pemeliharaan beberapa dompet adalah sakit kepala yang menjengkelkan. Jika Anda lupa kata sandi untuk dompet Anda, ada sedikit kesempatan untuk pemulihan. Anda ingin memiliki satu akun master yang mengelola semua investasi Anda dalam satu dompet. Belum ada pilihan akomodatif bagi trader kripto.

Itulah alasan mengapa kami berkewajiban untuk mengenalkan Anda pada proyek Coinvest. Ini memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengelola semua aset kripto Anda dalam satu dompet dengan satu akun tunggal. Bahkan lebih baik lagi, ini memungkinkan Anda menyimpannya sebagai satu koin tunggal. Ini menggambarkan dirinya sebagai pasar investasi terdesentralisasi pertama untuk kriptourrency. Anda memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari program ini. Melalui ICO mereka, Anda bisa membeli token utama mereka, COIN. Proyek ini telah ditampilkan di Blockchain News, Coin Speaker, Cryptocoins News dan BitCoinist. Kata itu ada di luar sana, jika Anda tidak memperhatikannya.

Bagaimana itu bekerja?
Perdagangan dan penarikan investasi Anda di Coinvest murni didasarkan pada kontrak cerdas. Platform ini bekerja dalam modus operandi tiga langkah tanpa perintah yang ketat. Anda bisa menciptakan campuran cryptocurrencies Anda sendiri, yang mendefinisikan portofolio Anda. Berdasarkan kontrak pintar, Anda bisa menukar atau menarik investasi langsung ke dompet. Anda mendapatkan COIN dalam prosesnya. Anda bisa menghabiskan COIN ini dengan mudah melalui rekening kartu debet Anda.

Perbandingan dengan pertukaran dan dana investasi:
Bursa menerima mata uang fiat, yang akan dilakukan Coinvest di masa depan. Kecuali itu, Coinvest melakukan segala sesuatu yang pertukaran dan dana tidak. Tidak ada campur tangan pihak ketiga atau manusia, karena kontrak pintar mendikte istilah dalam ekosistem ini. Coinvest memungkinkan Anda melakukan short selling dan limit order. Anda bisa memperdagangkan dana indeks melalui dana sekaligus Coinvest. Coinvest sepenuhnya otonom dan terdesentralisasi.

Apakah itu menguntungkan Anda?
Anggota mengumpulkan COIN pada setiap perdagangan yang berhasil di Coinvest. Untuk perdagangan portofolio investasi Anda, Anda bisa mendapatkan COIN. Anda bisa mendapatkan separuh dari biaya perdagangan saat seseorang berinvestasi dalam dana indeks Anda. Nilai COIN akan berada di tanjakan di masa depan, berkat pembelian kembali masa depan.

Rincian ICO:
COIN adalah token resmi untuk Coinvest. Sejauh harga berlaku, masing-masing COIN sama dengan $ 0,70. Presale saat ini adalah overbooked dengan lebih dari 1500 kontributor. Tutup keras $ 3 juta telah disilangkan tiga kali. Presale berikutnya ditetapkan pada 16 Februari 2018. Bonus saat ini sebesar 25% saja memiliki nilai uang sebesar tiga perempat juta. Presale Februari akan menampilkan bonus yang layak dari 10 $ di seluruh. Ini akan efektif harga COIN di 63 sen. COIN adalah etare berdasarkan kategori ERC20. Total pasokan untuk proyek ini sekitar 107 juta token.




Platform Coinvest sederhana, aman, andal dan menguntungkan. Dengan bantuannya, Anda bisa melakukan trading secara efektif, mudah melacak arus dana dan tidak khawatir dengan risikonya.

Ico rincian dan bagaimana membuat 15-20% mudah?





Nama koin: koin
Platform: Blockbuster token ETH
Jumlah token tetap - 60.000.000
Akan diimplementasikan di ico - 32.400.000
ICO:
Kuartal pertama 2018, saya kira sebulan setelah PreSale
Mata uang yang diterima: ETH
Investasi minimum: 0,01 ETH
HardKap: 30.000.000 $
Biaya koin di tahap ICO: 440 COIN = 1 ET
Informasi terperinci mengenai rencana, tim proyek, peta jalan yang akan Anda temukan pada sumber daya perusahaan.


Official website: https://coinve.st





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG