Jumat, 16 Februari 2018

fintrux - Suatu Ide Besar Dari Kami


Mendapatkan pinjaman tanpa jaminan bisa mudah, cepat, dan terjangkau dengan ekosistem lembaga peringkat, teknologi desentralisasi dan peningkatan kredit revolusioner.
Pengurangan biaya adalah salah satu motivasi yang paling penting dalam sekuritisasi. Hal ini sering dilakukan melalui peningkatan kredit. Dengan program ini Kami menerapkan prinsip yang sama untuk mengurangi tingkat suku bunga yang disyaratkan oleh pinjaman tanpa jaminan, sehingga menarik bagi peminjam dan pemberi pinjaman. Tujuan kami di Jaringan FintruX adalah untuk mengacaukan cara pinjaman tanpa jaminan. Di artikel ini memberikan gambaran tentang pendekatan kami.
Pinjaman tanpa jaminan adalah pinjaman yang tidak dilindungi atau dijamin oleh aset apapun. Dalam hal ini, pemberi pinjaman mengambil risiko lebih banyak dan kemungkinan akan mengenakan tingkat bunga yang lebih tinggi. Semakin berisiko pinjaman, semakin mahal harganya. Dengan program ini kita akan mengubahnya.
Ada pilihan untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan untuk bisnis Anda. Bank lokal, pemberi pinjaman swasta, dan pemberi pinjaman pasar seperti pemberi pinjaman peer-to-peer dan direct platform. Namun, ada ruang untuk perbaikan di bidang transparansi, pengurangan risiko dan tingkat suku bunga, dan kemudahan serta kecepatan pendanaan. Jaringan FintruX dapat memberikan solusi untuk menangani semua hal ini secara bersamaan.
Di Jaringan FintruX kami memfasilitasi pinjaman pasar di jaringan peer-to-peer yang benar. Melalui peningkatan kredit, kami meningkatkan kelayakan kredit. Pemberi pinjaman diyakinkan bahwa peminjam akan menghormati kewajiban tersebut melalui tambahan agunan, asuransi, dan penjamin pihak ketiga. Peningkatan kredit mengurangi risiko kredit dari suatu hutang, sehingga meningkatkan peringkat kredit secara keseluruhan dan menurunkan suku bunga secara bersamaan.
Kami memecahkan tiga masalah utama untuk bisnis kecil, terutama perusahaan pemula, untuk mengurangi masalah arus kas mereka:
1. Dengan menerapkan penyempurnaan kredit, Di Jaringan Fintrux kami berusaha untuk mengendalikan risiko kredit, dan dalam kasus default, memberikan asuransi untuk menutupi kerugian;
2. Kontrak cerdas dan unik yang dibuat dan diterapkan oleh Jaringan FintruX yaitu memberikan catatan setiap waktu, tahan lama, dan tidak berubah untuk setiap pinjaman individu.
3. Selain menyederhanakan proses permohonan pinjaman melalui pencocokan instan, Jaringan FintruX juga menyediakan opsi pemberian pinjaman kepada mitra dengan pilihan pendanaan seperti pembiayaan ulang, dan pembayaran di muka serta akses ke pihak ketiga.
Strategi
Untuk lebih meningkatkan penawaran kami, kami akan membuat platform kami tersedia bagi mitra seperti agen layanan kecurangan dan identitas, penilaian kredit dan agen keputusan, dompet, bursa, bank, manajer aset, perusahaan asuransi dan perusahaan teknologi; untuk menawarkan produk investasi dan peminjam baru, dan mengembangkan alat baru untuk digunakan pada platform kami. Mitra ekosistem dapat bertransaksi langsung dengan pasar kami atau memanfaatkan alat administrasi otomatis yang kami untuk membangun portofolio pembiayaan agar sesuai dengan kebutuhan investasi mereka atau klien mereka. Kami percaya bahwa peluang yang diberikan oleh mitra ekosistem ini akan membantu memperluas daya tarik dan ketersediaan jaringan kami.
Kami menghasilkan pendapatan dari pengisian biaya transaksi peserta di Token FTX. Pemberi pinjaman dapat mengenakan biaya yang mereka inginkan kepada peminjam mereka. Pemberi pinjaman juga dapat memberi penghargaan kepada peminjam dengan Token FTX jika dibayar tepat waktu.
Kami tidak menganggap risiko kredit atau menggunakan modal sendiri untuk berinvestasi dalam pembiayaan yang difasilitasi oleh platform kami. Modal yang diinvestasikan berasal langsung dari berbagai kreditur, termasuk investor ritel, individu dengan kekayaan tinggi dan kantor keluarga, bank dan perusahaan pembiayaan, perusahaan asuransi, dana lindung nilai, yayasan, program pensiun, wakaf universitas, dan berbagai kalangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG