Senin, 30 April 2018

BitNautic -Mengubah Industri Pengiriman Global dengan Platform Terdesentralisasi, Menghubungkan Pemilik Kapal, Operator, dan Pengirim



Assalamualaikum wr wb,

Ada lebih dari 50.000 kapal dagang, terdaftar di lebih dari 150 negara, perdagangan internasional, membawa setiap jenis kargo. Pengoperasian kapal-kapal ini menghasilkan perkiraan pendapatan tahunan lebih dari $ 0,5 triliun dalam tarif angkutan. Pengiriman industri pelayaran menyumbang sekitar 90% nilai World Trade.

Pelayaran adalah sumber kehidupan ekonomi global. Tanpa pengiriman, perdagangan antarbenua, transportasi bahan mentah, dan impor / ekspor makanan yang terjangkau dan barang-barang manufaktur tidak akan mungkin. Industri yang berharga ini telah mengalami kesulitan selama bertahun-tahun oleh berbagai tantangan seperti kelebihan kapasitas, tingkat pengiriman / pengiriman yang sangat bervariasi, peningkatan ancaman keamanan dan peraturan.

Hasil gambar untuk BitNautic


Di sisi lain, produsen lokal, penyewa dan pengirim, terutama yang beroperasi dari negara-negara berkembang, menghadapi beberapa masalah ketika datang ke pengiriman, seperti jumlah perantara yang tinggi, tarif angkut yang mahal, kurangnya transparansi, terbatasnya jumlah jalur laut, dan kesulitan dalam pengiriman kargo kecil. Ini adalah fakta yang terkenal di industri bahwa pelayaran global harus meningkatkan efisiensi, meningkatkan proses, dan melakukan transformasi digital yang mendasar, untuk memastikan keuntungan masa depan bagi pemilik kapal, dan untuk menyediakan lebih banyak kesempatan bagi penyewa dan produsen di seluruh dunia.

Untuk mengatasi masalah kritis industri, kami menciptakan BitNautic, platform terdesentralisasi, berdasarkan Ethereum Blockchain, untuk mencocokkan permintaan dan pengiriman layanan pengiriman, kepada semua pemangku kepentingan industri dan membantu dalam mengubah cara proses logistik dikelola

Apa itu BitNautic?

BitNautic adalah pasar / platform terdesentralisasi berdasarkan Ethereum Blockchain untuk Menyesuaikan Permintaan dan menyediakan layanan pengiriman, kepada semua pemangku kepentingan industri: perusahaan ekspedisi, pemilik kapal, penyewa, broker, importir dan eksportir.



Aplikasi Desentralisasi BitNautic akan memiliki fitur seperti sistem pemesanan AI (Artificial Intelligence), Sistem Pemesanan Cargo, Sistem Broker Kapal, kapal waktu nyata dan sistem pelacakan kargo, serta platform E-Commerce Grosir.

Hasil gambar untuk BitNautic

Tujuan dari platform terdesentralisasi adalah Untuk membantu semua orang, dari pelanggan akhir untuk pemilik kapal, Perusahaan pelayaran ke Agen / broker, perusahaan kurir kecil atau besar, Produsen, Produsen (petani), pedagang, dan investor di seluruh dunia untuk memfasilitasi upaya mereka dan membuat praktik perdagangan lebih mudah dengan menghubungkan semua benua ke platform unik

Visi kami, kontribusi BitNautic terhadap digitalisasi dan desentralisasi industri perkapalan, akan berkontribusi pada pertumbuhan negara-negara berkembang, di pasar terbuka dan perdagangan bebas, mempromosikan perdagangan dan kerja sama internasional, kemitraan publik-swasta dalam industri, berbagi pengetahuan, dan menjembatani kesenjangan antara pemerintah regulator dan industri pelayaran.



Platform BitNautic didasarkan pada empat lapisan berikut:


Layer Blockchain Ethereal
Lapisan Logika Bisnis BitNautic (Kontrak Pintar)
Lapisan Layanan BitNautic (Aplikasi)
Lapisan Ekosistem BitNautic (Aplikasi Pihak Ketiga)


Bagaimana cara kerja BitNautic?

Dalam cara pelayaran tradisional, transaksi melibatkan banyak dokumen seperti kontrak penjualan, perjanjian sewa kapal, lading bills, dokumen pelabuhan, letter of credit, dan lainnya yang terkait dengan kapal dan kargo. Semua dokumen ini harus melewati rantai panjang departemen. BitNautic berlaku untuk metode pengiriman tradisional lama, yang menghilangkan kebutuhan untuk beberapa kontrak untuk ditandatangani beberapa kali dan dengan demikian mengurangi pekerjaan administratif. BitNautic juga menyediakan layanan dan transportasi yang secara internal didorong oleh teknologi blockchain terdesentralisasi.

Terinspirasi oleh cara kerja sistem pembayaran blockchain, BitNautic mengusulkan platform perdagangan untuk komoditas di mana konsumen, importir / eksportir, pemilik kapal, penyedia layanan dan produsen barang akan dapat memperdagangkan produk mereka di pasar terbuka dan lingkungan perdagangan bebas. Potensi blockchain dalam platform ini membuatnya kebal terhadap peretasan, penipuan, atau virus membuatnya benar-benar transparan dan aman. The BitNautic Decentralized Shipping Platform, mengambil produk, produsen, transporter, konsumen dan segala sesuatu di antaranya, ke satu permukaan.

Implementasi teknologi blockchain dan kontrak cerdas membuat proses lebih transparan, aman, efektif, kurang memakan waktu dan kurang rentan terhadap serangan cyber. Selain itu, itu membuat memesan Pesanan, pengiriman, pengiriman, kontainer atau kapal lebih akurat dan mudah. Sistem AI (kecerdasan buatan) mengelola dan mengendalikan sebagian besar proses untuk menghindari kesalahan manusia atau inefisiensi. Perhitungan yang rumit dari perkiraan waktu pengiriman pengiriman, yang jika tidak dipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak dapat diprediksi seperti bill of lading, dokumen pelabuhan, letter of credit dan lain-lain yang terkait dengan kapal dan oleh kondisi cuaca pada rute yang akan diikuti oleh kapal, akan dihitung oleh AI. Ini memecahkan, tantangan terbesar yang dihadapi industri pelayaran, sebagai solusi tunggal dengan adopsi teknologi blockchain dan kontrak pintar.

BitNautic telah memulai operasinya dengan fokus pada negara berkembang di benua Afrika. Pengembangan dan perluasan BitNautic akan didanai dengan Crowdsale of Token BitNautic BTNT, yang digunakan untuk mengakses platform BitNautic.

Informasi Token

Simbol Token: BTNT
Token Type: ERC20
Total Token Supply: 50.000.000 (50 juta) BTNT
Distribusi awal: 35.000.000 BTNT 70% dari total pasokan
Mata Uang yang Diterima: ETH
Nilai tukar: 1 ETH = 500 BTNT
Soft Cap: 5.000 ETH
Hard Cap: 50,000 ETH
Pra-ICO Mulai: 1 Mei 2018 Hingga 31 Mei 2018
ICO Main Start: 1 Juni 2018 Hingga 30 Juli 2018

Alokasi Token & Dana




Peta jalan




tim


 penasihat kami



Kesimpulan

Perusahaan menghabiskan miliaran dolar untuk biaya pengiriman dan pengiriman mereka. Mereka percaya bahwa jalur optimal untuk pengangkutan barang yang efisien adalah salah satu strategi sukses utama pertumbuhan mereka. Dalam kehidupan umum juga, kami mengirim banyak hal penting dari satu tempat ke tempat lain. Ada banyak perusahaan yang menawarkan jasa pengiriman tetapi tantangan utama yang terkait dengan mereka adalah kurangnya transparansi dalam operasi mereka.

Membuat aplikasi yang terdesentralisasi untuk industri pelayaran untuk membawa transparansi dan kepercayaan adalah salah satu misi inti dari platform tersebut. Saya pikir mereka akan menjadi salah satu pelopor teknologi blockchain di bidang kargo dan industri pelayaran. Apa pendapat Anda tentang berbagai aplikasi teknologi blockchain?

Infomasi Lainnya



0xd1F0326C7a8C3f959a46F9a4D49ad85082643B96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG