Senin, 30 April 2018

SprintX - SprintX solusinya



Bukan rahasia bahwa banyak startup mengalami masalah dalam mengakses dana. Tidak masalah jika Anda memiliki tim yang solid, rencana bisnis yang hebat, dan karya berharga, tidak memiliki akses ke pendanaan tidak akan membuat mereka berfungsi.

SprintX adalah platform yang mendukung setiap jenis bisnis baru, wirausahawan, dan ide bisnis yang mempromosikan pasar cryptocurrency melalui ekosistem pertukaran SwitchX. Platform SprintX dibangun di atas teknologi blockchain Ethereum yang memungkinkan Anda mengembangkan ide bisnis apa pun. Ini mengembangkan pertukaran multifungsi sendiri dengan akses kartu debit yang disebut SwitchX yang akan membuka potensi pasar cryptocurrency. Tautan situs web Sprintx adalah https://sprintx.io/

Kewirausahaan dapat beroperasi dalam ekosistem ekonomi bisnis yang sering termasuk:

Program dan layanan pemerintah yang mempromosikan kewirausahaan dan mendukung wirausahawan dan perusahaan baru
Organisasi non pemerintah seperti asosiasi bisnis kecil dan organisasi yang, misalnya, menawarkan saran dan bimbingan pengusaha. melalui pusat wirausaha atau situs web
Organisasi pertahanan usaha kecil yang mendorong pemerintah untuk memberikan lebih banyak dukungan untuk program perusahaan dan undang-undang dan peraturan yang lebih menguntungkan bagi perusahaan
Sumber daya dan kenyamanan pengusaha, misalnya inkubator perusahaan dan akselerator benih
Program kewirausahaan dan pendidikan yang ditawarkan oleh sekolah, akademi dan universitas
Pembiayaan misalnya: pinjaman bank, pembiayaan modal ventura, subsidi pemerintah dan hibah swasta.

KEUNTUNGAN
Platform SprintX fitur utama adalah bahwa generator ICO bekerja melalui integrasi dengan platform pertukaran SwitchX dalam banyak cara.
1. Ketersediaan Bank untuk Konversi
Entitas bank yang terkait memungkinkan Anda dengan mudah mengkonversi mata uang kripto ke mata uang fiat atau uang tunai. Mereka akan memberikan izin sehingga Anda sebagai pengguna dapat menggunakan bitcoin Anda, Ethereum, atau LTH dan mengkonversinya ke dolar dan euro yang sebenarnya menggunakan kartu debit yang diberikan kepada Anda.
2.Informasi Integrasi Otomatis
platform SwitchX Exchange memungkinkan investor untuk mendapatkan manfaat dari menggabungkan token dengan meluncurkan ICO melalui platform mereka. Pada titik ini, bisnis Anda bekerja akan disimpan dan difasilitasi oleh platform.
3.Smart Kontrak pada teknologi Blockchain
Sebagai pemilik start-up, Anda memiliki setiap peluang untuk menghasilkan kontrak cerdas Anda sendiri tanpa melibatkan perantara atau perantara. Teknologi blockchain Ethereum yang menggemaskan memungkinkan ekosistem ini bekerja seperti itu.

Kami bangga memperkenalkan diri sebagai SprintX, generator ICO yang akan bekerja bersama dengan SwitchX sebagai Exchange multifungsi. Dapat melihat berbagai MANFAAT seperti di bawah ini:

Generasi smartcontracts dan blockchain
Dengan Sprintx Anda akan memiliki kemungkinan untuk menghasilkan kontrak yang dapat dieksekusi sendiri, tanpa perantara antara pihak yang menggunakan teknologi blockchain.
Integrasi otomatis ke Exchange
Dengan membuat ICO Anda di platform kami, Anda akan mendapatkan manfaat dari menggabungkan token secara otomatis ke Exchange SwitchX, menghemat proses Anda dan memfasilitasi pekerjaan Anda.
Ketersediaan entitas perbankan untuk konversi menjadi fiat
Entitas perbankan akan mendukung aspek hukum dan akan memberikan izin yang diperlukan sehingga Anda dapat menggunakan cryptocurrency Anda dalam konversi mereka ke mata uang fiat menggunakan kartu debit.
Dengan kelengkapan didukung oleh kartu debit SwitchX, dengan penjelasan tentang kegunaan berikut:
Kartu debit yang dapat digunakan dengan segera di setiap toko yang menggunakan mata uang digital atau fiat sebagai bentuk pembayaran, dengan cara ini, pengguna dapat mentransfer dana mereka dalam mata uang kripto ke SwitchX dan melakukan pembayaran dengan mereka tanpa harus menggunakan perantara lain.

Keunggulan SprintX ICO

Cukup jelas bahwa token SprintX ICO memiliki sesuatu yang tidak ada dalam token ICO utama. BitCAD, CryptoLoans, Guardium, BunnyToken, atau Zupply diluncurkan tanpa integrasi atau konjungsi ke platform pertukaran cryptocurrency sementara SprintX telah sepenuhnya terintegrasi ke dalam platform pertukaran Switch X. Selain itu, token ICO tersebut tidak memungkinkan Anda membuat kontrak cerdas secara otomatis berdasarkan inisiatif bisnis Anda pada teknologi blockchain.

Di sisi lain, Anda tidak akan mendapatkan saran khusus tentang pengeditan strategi Anda. Token tersebut akan memberikan saran umum yang tidak bermanfaat untuk bisnis Anda. Nasihat khusus diberikan oleh tim pengembangan inti SprintX bersama dengan akses menarik ke dompet panas dan dingin yang tidak ada di token ICO lainnya. Anda dapat memeriksa detail penjualan token ICO pada kertas putih https://sprintx.io/docs/whitepaper-sprintx-en.pdf.
SOLUSI
Platform 1.SprintX akan mengakomodasi pengembangan ICO baru
2.SprintX memungkinkan Token terintegrasi secara otomatis ke SwitchX Exchange
3.SprintX mendukung Anda sebagai pengguna untuk terlibat dalam setiap peluncuran dan promosi ICO.
Platform 4.SprintX menyediakan akses yang memenuhi syarat baik untuk dompet dingin dan panas yang secara khusus dibangun untuk menyediakan penyimpanan dan kesempatan untuk dengan mudah memperdagangkan cryptocurrency yang berbeda.
5.SprintX memungkinkan Anda sebagai pemilik start-up untuk dengan mudah membuat kontrak pintar di blockchain.
6. Tim pengembangan core SXX menyediakan saran spesifik dan pribadi untuk setiap ceruk bisnis startup. Ini memungkinkan Anda untuk memiliki perkembangan yang sistematis dan komprehensif dalam menjalankan ide bisnis Anda.

PENJUALAN TOKEN
1.SprintX platform akan membuat kontrak pintar untuk peluncuran ICO
2.SprintX akan mengumpulkan dana yang cukup melalui penjualan ICO untuk mendukung platform yang dapat dieksekusi untuk setiap inisiatif bisnis.
3.SprintX akan menghasilkan token total pada 3.250.000.000 SPX
4.SprintX telah meluncurkan penjualan ICO utama pada 12 Maret 2018, hingga 31 Maret 2018
5.SpritnX memungkinkan Anda menggunakan ETH atau token populer lainnya seperti Alttex, Aktie Social, Cibus, THEFANDOME, Amon, dan lainnya untuk membeli token SPX.
6.SprintX akan membakar semua token SPX yang tidak terjual segera setelah penjualan berakhir.

MANFAAT

Kami bangga memperkenalkan diri sebagai SprintX, generator ICO yang akan bekerja sama dengan SwitchX sebagai Exchange multifungsi. Ketahui manfaat kami

Generasi smartcontracts dan blockchain

Dengan Sprintx Anda akan memiliki kemungkinan untuk menghasilkan kontrak yang dapat dieksekusi sendiri, tanpa perantara antara pihak yang menggunakan teknologi blockchain.

Integrasi otomatis ke Exchange

Dengan membuat ICO Anda di platform kami, Anda akan mendapat manfaat dari secara otomatis menggabungkan token ke Exchange SwitchX, menyimpan proses Anda dan memfasilitasi pekerjaan Anda.

Ketersediaan entitas perbankan untuk konversi menjadi fiat

Entitas perbankan akan mendukung aspek hukum dan akan memberikan izin yang diperlukan sehingga Anda dapat menggunakan cryptocurrency Anda dalam konversi mereka ke mata uang fiat menggunakan kartu debit.

SwitchX akan memiliki kartu debit yang dapat digunakan secara langsung di setiap toko yang menggunakan mata uang digital atau fiat sebagai bentuk pembayaran; dengan cara ini, pengguna dapat mentransfer dana mereka dalam cryptocurrency ke SwitchX dan melakukan pembayaran dengan mereka tanpa harus menggunakan perantara lain.



DISTRIBUSI

Tujuan dari penggalangan dana ICO adalah memiliki sarana yang cukup untuk SprintX sehingga dapat berkembang, memenuhi tujuan dan menguntungkan pemiliknya.



19 Maret - 10 April 2018: PRE ICO

23 April - 23 Juni 2018: Penjualan ICO



Peta jalan

Selama ICO, seperti yang dapat dilihat kemudian, token akan disiapkan untuk dijual dengan angsuran dan harga akan bervariasi dengan tujuan memberi penghargaan kepada pengguna pertama.

Jadwal ICO dan kalender penjualan adalah:



WEBSITE https://sprintx.io/
whitepaper https://sprintx.io/docs/whitepaper-sprintx-en.pdf
TWITTER https://twitter.com/ICOsprintx
WITH FACEBOOK https://www.facebook.com/pg/ icosprintX / about /


Habieredkill
0xd1F0326C7a8C3f959a46F9a4D49ad85082643B96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG