Senin, 30 April 2018

DTX - Digital Ticks Exchange

DTX.gif

Assalamualaikum wr wb,

Digital Ticks Exchange (DTX) tidak hanya crypto lain untuk pertukaran crypto tetapi juga merupakan penyedia platform semi-algoritma sendiri. DTX berencana untuk melayani semua jenis aset crypto serta komoditas untuk aset crypto.

Bursa Ticks Digital tidak akan memungut biaya transaksi apa pun selama beberapa bulan pertama sejak awal sehingga memberi pedagang untuk berdagang dengan biaya transaksi nol. DTX akan memberikan insentif berbasis volume untuk pedagang frekuensi tinggi (HFT) yang akan memberi mereka ruang lingkup untuk mempertahankan profitabilitas yang lebih tinggi dalam perdagangan.

TIKSA TUKAR DIGITAL (DTX)
Fitur (Akan diluncurkan pada platform dalam urutan berikut)
Pertukaran yang dirancang dengan baik oleh pedagang untuk pedagang. Pertukaran Ticks digital akan menjadi kekuatan yang dikemas oleh banyak fitur canggih termasuk semua fitur dasar dari pertukaran yang diperlukan oleh trader pemula untuk trader profesional dan juga untuk trader frekuensi tinggi.

Crypto: Pasangan Mata Uang Kripto
Komoditi: Pasangan Crypto
Spot Trading
Futures
Algoritma & perdagangan Frekuensi Tinggi
Penukaran terdesentralisasi (on-chain)
Lebih banyak lagi untuk kemudahan melakukan perdagangan

Perdagangan Koin / Komoditas
Bursa Ticks Digital akan mendukung koin / komoditas perdagangan berikut ini:

BTC, ETH, LTC, NEO, DTX, EMAS, PERAK

Lebih banyak pasangan perdagangan akan ditambahkan selama periode waktu sesuai permintaan komunitas perdagangan. Jika Anda ingin membuat daftar koin atau instrumen keuangan lainnya di Bursa Ticks Digital di masa depan, partisipasi dalam penjualan token akan membantu.

Keamanan
Tim Digital Ticks Exchange telah mengalami banyak daftar periksa keamanan untuk menjaga aset klien dan data pribadi tetap aman. Dana yang tidak diperlukan untuk penarikan segera disimpan di penyimpanan udara dingin gapped yang aman. Ticks Digital Exchange biasanya menawarkan fitur penarikan instan, sehingga meminimalkan kemungkinan bahwa penyusup dapat mencuri seluruh cadangan dalam pelanggaran keamanan, dan akan mengikuti praktik terbaik dengan menjaga sebagian besar cadangan dalam penyimpanan dingin, atau dengan kata lain, tidak ada di server web atau komputer lainnya.

Dompet multi tanda tangan
Bursa Ticks digital akan menggunakan Multisignature (sering disebut sebagai multisig). Multisig adalah bentuk teknologi yang digunakan untuk menambahkan lapisan keamanan tambahan untuk transaksi cryptocurrency. Dana dapat ditarik melalui dompet Multisig hanya jika 2 dari 3 tandatangan terdaftar cocok dengan Teknologi Blockchain.

BIAYA PERDAGANGAN DAN INSENTIF
Model Diskon berdasarkan volume
Digital Ticks Exchange akan memberikan diskon biaya perdagangan untuk para pedagang bervolume tinggi. Untuk memanfaatkan diskon berdasarkan Volume seorang trader akan perlu untuk menahan 2000 token DTX di dompet mereka di Bursa Ticks Digital dengan kunci minimum dalam periode 1 bulan.

Konsep Pembuat & Taker
Bursa Ticks Digital akan memberikan insentif biaya kepada Maker. Seperti namanya, pedagang yang menyediakan kedalaman dan likuiditas di bursa akan disebut sebagai pembuat, maka ia akan memenuhi syarat untuk insentif biaya, rincian yang akan dipublikasikan melalui pengumuman di situs web di bawah bagian Berita Terbaru. Pengambil adalah orang yang biasanya berdagang pada harga pasar dan dengan demikian perdagangan mereka dianggap sebagai perdagangan aktif.

Biaya Perdagangan Minimal
Digital Ticks Exchange percaya dalam memberikan lebih banyak dan likuiditas kepada peserta dengan mengurangi biaya transaksi. Digital Ticks Exchange akan mempublikasikan biaya transaksi kompetitif di situs web melalui pengumuman.

INFORMASI DAN TIM ICO

128 Juta Token DTX dibuat untuk proyek di mana setengahnya dicadangkan untuk ICO. ICO saat ini tinggal di platform hingga lima belas Juni 2018. Aset akan digunakan untuk pengembangan platform. Tim yang mengambil bidikan di proyek ini berpengalaman dan profesional.

Tim Digital Ticks Exchange percaya dengan teknologi yang kuat, di depan langkah-langkah industri dalam hal memberikan layanan pelanggan kepada para pemangku kepentingan dan di samping para pedagang. Tim Digital Ticks Exchange memastikan setiap tradernya memiliki pengalaman pertukaran yang lancar dan ramah pengguna. Digital Ticks Exchange tidak akan memungut biaya pertukaran apa pun untuk beberapa bulan awal awal sehingga menawarkan pedagang untuk berdagang dengan biaya pertukaran nol. DTX akan memberikan insentif berbasis volume untuk pedagang frekuensi tinggi (HFT) yang akan memberi mereka ruang lingkup untuk mempertahankan produktivitas yang lebih tinggi dalam perdagangan. Blockchains aman dengan desain dan merupakan contoh sistem pendaftaran terdistribusi dengan adaptasi tinggi terhadap kegagalan internal.

Peningkatan tiba-tiba dalam jumlah pengguna telah menciptakan aktivitas berat pada sejumlah besar pertukaran cryptocurrency. Masalah latensi adalah masalah signifikan lainnya yang banyak ditemui oleh pertukaran mata uang cryptocurrency. Cryptocurrency telah menjadi mata uang utama bagi sebagian orang dari berbagai belahan dunia. Ada banyak pertukaran cryptocurrency yang diluncurkan hari demi hari bagi para pengguna namun tantangan untuk setiap dari mereka tetap sama. Jika pertukaran mata uang cryptocurrency ini perlu memimpin di pasar, ia perlu menyediakan layanan terbaik. Saya membayangkan bahwa mereka akan dapat memberikan layanan yang berbeda yang mereka tawarkan di situs web mereka. Orang adalah hakim terbaik dari platform. Apa pendapat Anda tentang masa depan platform?

PETA JALAN

Baca lebih lanjut di WHITEPAPER (klik)

TOKENS DTX
Token DTX akan tersedia untuk dibeli ke publik. Token DTX adalah Token UTILITY. Batas ketat 128 MM token DTX akan dibuat, tidak pernah ditingkatkan. Token DTX akan menjadi token ERC20 yang kompatibel dan dibangun di atas teknologi blockchain Ethereum.

Alokasi Token DTX

PENJUALAN TOKENS

Penjualan token DTX akan dibuka untuk pra-penjualan mulai 25 Maret 2018. Seseorang dapat membeli token DTX dengan memberikan jumlah yang setara dengan BTC / ETH / WIRE TRANSFER. Transfer kawat akan diterima melalui Perantara kami di seluruh dunia.

Penjualan token DTX akan dimulai dari jam 15:00 (GMT + 4) 25 Maret 2018, investor dapat membeli token dalam fase berikutnya. Semakin awal mereka membeli, semakin banyak keuntungan yang akan diperoleh investor karena harga akan meningkat pada setiap tingkat berikutnya.

Untuk detail tentang proyek ini, Anda dapat mengunjungi di situs resmi:

Website: https://www.digitalticks.com/
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3178265.0
Whitepaper: https://www.digitalticks.com/pdfs/Digitalticks_whitepaper.pdf

Habieredkill
0xd1F0326C7a8C3f959a46F9a4D49ad85082643B96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG