Sabtu, 07 April 2018

Cardstack - Tentang Cardstack



Assalamualaikum wr wb,

Sudahkah Anda mengetahui Ekosistem yang memberikan Pengalaman Internet Terdesentralisasi? Ini tentang itu. Hari ini, ada "aplikasi untuk segalanya". Meskipun begitu, semuanya tidak baik di dunia aplikasi saat ini. Di luar kebanyakan gim dan hiburan, sebagian besar klien menolak untuk membayar aplikasi, yang menjadi alasan hampir sebagian besar aplikasi ini gratis. Kerangka kerja keanggotaan bulan ke bulan telah mengambil kendali, pendapatan dari keanggotaan menyesuaikan dengan baik dengan biaya berkelanjutan untuk menciptakan dan mempertahankan produk. Kebanyakan perusahaan independen membutuhkan 5-10 aplikasi untuk bekerja, organisasi besar membutuhkan lebih banyak. Sejumlah besar aplikasi ini memiliki fitur duplikatif, ditarik masuk dalam metodologi hanya untuk tetap dalam kompetisi dan memiliki kapasitas untuk menahan klien. Ini adalah karakteristik akibat dari pasar yang tidak terkoordinasi namun agresif. Untuk klien akhir, ini mahal dan menyiksa.
Tentang Cardstack
Cardstack sedang membangun lapisan pengalaman yang memungkinkan klien untuk mengatur kolaborasi mereka melalui (d) Aplikasi yang mereka gunakan, memperkenalkan periode penerimaan pasar massal dari kemajuan yang terdesentralisasi dalam ekosistem terbuka. Cara baru untuk menangani koordinasi menempatkan klien di dalam dan membiarkan mereka pergi sebagai markas mereka sendiri, sehingga asosiasi dengan aplikasi dan layanan mengalir melalui tumpukan perangkat lunak yang dikendalikan oleh klien. The Cardstack Foundation adalah lembaga nirlaba yang terletak di Canton IN Switzerland. Tujuannya adalah untuk memajukan dan membangun pemrograman, desain, konvensi, dan aplikasi Cardstack. Yayasan dapat mendukung dan mendanai latihan kerja inovatif yang memajukan pemrograman, rekayasa, dan konvensi Cardstack. Ini akan bertanggung jawab atas janji yang diatur dan menjamin bahwa aset yang dibangkitkan direncanakan dan dialokasikan untuk memenuhi kontrak pendiriannya.
Bagaimana Cara Ini Bekerja?
Pengguna akhir dan kontributor dapat memperoleh antusiasme mereka untuk Token Cardstack (CST) dengan menyimpan eter dari dompet mereka di tengah Token Generating Event (TGE) atau kemudian melalui pertukaran didistribusikan. Sesuai kebutuhan, CST dapat dikonversi menjadi Perangkat Lunak dan Kupon Layanan (SSC), yang kemudian dikirim ke kontrak aplikasi untuk menyiapkan Perjanjian Retainer. Diubah melalui CST, kumpulan hadiah didukung hingga titik di mana siklus harga berikut diaktifkan oleh jam berbasis blok. Pada saat ketika pelanggan mulai menggunakan aplikasi, informasi pengumpulan informasi dikumpulkan dan sebentar-sebentar dijawab untuk membuktikan bahwa pelanggan tertentu telah memulihkan sebagian dari penyesuaian pengikut. Latar belakang historis dari peristiwa pengaduan, bersama dengan koleksi lain dari informasi yang dikumpulkan dan penelitian yang terukur, membantu kontrak penghargaan seluruh sistem untuk menyetujui atribusi yang sesuai dan penghargaan kepada pembangun dan penggali dalam komunitas biologis Cardstack. Ini mengurus biaya material serta biaya dan royalti kepada kelompok-kelompok, yang memediasi pertemuan pelanggan perusahaan.
Fitur Utama dari Produk
Pengalaman Pengguna Terdesentralisasi
Klien dapat memulai, mengatur, dan menyelesaikan pilihan tentang transaksi yang difasilitasi secara lokal (yaitu melalui counter) dengan menggunakan produsen pasar berbasis cloud atau melalui komponen logika dan konsensus dari blockchain yang berbeda. Kesetaraan dengan adat, aplikasi fungsi tunggal tidak cukup. Visi berbagai aplikasi dan digiApps bekerja dalam perjanjian permintaan lompatan generasi dalam keterlibatan klien sejauh komposabilitas dan interoperabilitas yang bersangkutan.
The Rise of Card Based Ui
Setiap bagian benar-benar kecil, diwujudkan, dan terjadi menyerupai kartu fisik, yang dapat dipasang, ditempelkan, otomatis, terhubung, diaktifkan, diperpanjang, dibentuk, dikloning, dihancurkan, dan didukung sebagai fitur pengalaman klien yang kuat; itu mengalir tanpa henti di atas berbagai awan dan blockchains.
Anda Memiliki Hub Anda Sendiri
Di dalam teknik Cardstack, khususnya dalam mode peer-to-peer, semua klien tetap memegang kendali penuh atas lapisan pengaturan informasi mereka yang disebut Cardstack Hub, yang berada di antara antarmuka klien yang mereka gunakan dan sumber informasi yang memegang dan memproses koneksi.
Data Dan Kode Hidup Bersama
Cardstack adalah pluggable, event sourcing, mencari struktur aplikasi yang pertama kali dirilis secara umum untuk membangun didistribusikan dan selain itu sistem aplikasi yang terdesentralisasi. Di pusat Cardstack adalah kemungkinan bahwa informasi, konten, dan kode dalam aplikasi saat ini maju dan berubah serentak.






Tujuan CardStack adalah menciptakan ekosistem terdesentralisasi baru untuk perangkat lunak. Pembuat perangkat lunak akan mendapat imbalan yang cukup atas upaya mereka. Dengan menggunakan kontrak pintar, pembeli aplikasi dapat melakukan pembelian langsung dari pengembang dan mereka setuju untuk menutupi biaya bahan. Royalti juga dibagi menjadi pendanaan untuk dukungan berkelanjutan untuk perangkat lunak dan sebagian juga diberikan kepada pengembang. Ini menciptakan ekosistem perangkat lunak yang berkelanjutan karena dana disediakan untuk menutupi sumber daya dan untuk dukungan berkelanjutan dari perangkat lunak. Ada kolam hadiah untuk pengembang dengan insentif yang dapat mengarah pada peningkatan aplikasi melalui waktu.

CardStack ingin memberikan pengalaman yang lengkap dan komprehensif bagi penggunanya. Dengan bantuan aplikasi yang didukung oleh token, model bisnis yang lebih baik dibuat. Pengguna dapat membuat keputusan terkait transaksi di lingkungan lokal, dan juga dengan transaksi cloud atau di blockchain. Ada tujuan bagi banyak aplikasi untuk bekerja bersama sebagai satu unit untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Dengan memikirkan setiap aplikasi sebagai kartu, mereka dapat membuat visualisasi langkah tindakan selanjutnya. Setiap kartu kemudian dapat digunakan dengan berbagai cara, dan ini membuat interaksi yang lebih baik antara kartu dalam ekosistem. Aturan dapat dibuat tentang bagaimana setiap kartu akan berfungsi. Kartu memiliki fungsi utama untuk menjadi unit interaksi antara aplikasi yang bersaing. Pengguna baru tidak perlu memahami semua kerumitan dari apa yang terjadi di balik layar kartu-kartu ini, mereka hanya perlu tahu bagaimana menginterpretasikan informasi yang disediakan. Penggunaan pasar yang lebih besar dari aplikasi blockchain dapat terjadi jika orang dapat menggunakan platform yang dikenal untuk mengaksesnya seperti telepon seluler. Sementara CardStack mungkin tampak rumit pada awalnya untuk orang-orang baru, begitu mereka melihatnya beraksi, itu seharusnya menyediakan interaksi aplikasi yang lebih mulus. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang CardStack, lihat tautan yang diuraikan di bawah ini.



Tautan Resmi untuk Detail Lebih Lanjut :

https://cardstack.com/

My bitcointalk profile link:
0xd1F0326C7a8C3f959a46F9a4D49ad85082643B96



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG