Selasa, 17 April 2018

Exenium: Pertukaran Cryptocurrency Multiplatform Bertenaga Chatbot.





Assalamualaikum wr wb,
Di dunia saat ini, hampir semua orang memiliki ponsel cerdas dan aktif di setidaknya satu platform pesan instan. Namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang memiliki cryptocurrency atau akun di platform pertukaran. Jumlah pengguna cryptocurrency aktif di seluruh dunia terbatas pada komunitas kecil yang erat, dan ada alasan untuk itu.

Kebanyakan platform cryptocurrency yang ada memiliki antarmuka pengguna yang rumit yang dapat membingungkan pengguna yang berpengalaman sekalipun. Pengguna baru akan merasa kewalahan olehnya dan menemukan cryptocurrency yang rumit. Tetapi masalah tidak berakhir di sana dan tidak terbatas hanya pada pengguna baru. Keamanan platform yang ada membuat anggota komunitas selalu khawatir tentang peretasan berikutnya atau serangan DDoS yang dapat mengakibatkan hilangnya dana dan keuntungan masing-masing.

Solusinya: Exenium

Exenium adalah platform pertukaran cryptocurrency yang diringkas menjadi chatbot. Platform ini dirancang untuk memberikan solusi crypto-trading yang sangat aman, kuat, dan ramah-pengguna kepada massa. Platform, terintegrasi ke dalam beberapa aplikasi pesan instan terkemuka menawarkan antarmuka pengguna yang sangat familiar yang dapat digunakan oleh siapa saja yang pernah menggunakan smartphone.

Arsitektur keamanan Exenium membuatnya mampu menahan serangan DDoS berkelanjutan, upaya peretasan, dan meningkatkan permintaan pengguna. Dengan keamanannya disamakan dengan bank-bank Swiss, kapasitas penanganan pesanan platform sekitar 10.000 per detik dapat dibandingkan dengan platform keuangan mainstream dan beberapa prosesor pembayaran.

Seperti halnya ekosistem blockchain lainnya, Exenium diberdayakan oleh token XNT sendiri, yang ditawarkan sebagai bagian dari crowdsale. XNT adalah token utilitas dan metode pembayaran yang disukai di platform. Ini dapat digunakan untuk membayar berbagai layanan yang ditawarkan di bursa termasuk daftar token baru, kampanye ITO, layanan pertukaran internal, dan akuisisi status pedagang.

Token

Exenium memiliki serangkaian proses untuk memastikan likuiditas dan nilai berkelanjutan token. Ini mendorong pengguna untuk membayar dengan token XNT pada platform untuk memanfaatkan diskon 10% pada harga pasar yang ada. Token yang diterima akan diambil dari sirkulasi, sehingga mencocokkan permintaan dengan penawaran untuk mendorong tren harga positif. Ketika datang untuk daftar aset crypto baru di platform, Exenium memberikan prioritas yang lebih tinggi untuk pasangan yang cocok XNT, sehingga pengguna mendapatkan lebih banyak opsi perdagangan.

Dengan tim hukum khusus yang bekerja untuk memastikan kepatuhan platform dengan hukum dan peraturan yang ada, penerapan kebijakan AML dan KYC yang ketat, dan kepemilikan lisensi penanganan fiat yang relevan, Exenium melakukan segalanya dengan benar untuk menjadikan XNT aset kripto yang berharga.

Penawaran Token Awal

Crowdsale XNT adalah kesempatan bagi anggota komunitas cryptocurrency untuk menjadi bagian dari perubahan revolusioner dalam infrastruktur cryptocurrency. Selain meningkatkan dana yang diperlukan, ITO juga akan membantu Exenium mendapatkan lebih banyak pengguna, mendorong likuiditas. Total emisi token XNT akan ditentukan setelah akhir kampanye ITO, dan itu akan memperhitungkan total pembelian, bonus akun, program bounty, dan kumpulan pengembang.

Pembeli akan mendapat manfaat dari program bonus di setiap tahap ITO di mana mereka akan menerima token bonus tambahan (XNTB) di samping token yang dibeli. ITO yang sedang berlangsung secara langsung diadakan di Telegram Messenger (@exenium_bot).

Exenium telah mengumpulkan perhatian dunia akhir-akhir ini sebagai platform perdagangan baru yang inovatif - pertukaran cryptocurrency yang berfungsi penuh dalam obrolan-bot - telah menarik minat seluruh komunitas crypto. Bitcoinist duduk bersama CEO Exenium Mike Zevakin untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek dan mencari tahu bagaimana mereka menempatkan begitu banyak keamanan dan fungsionalitas ke dalam paket yang sangat kecil.

Bitcoinist: Darimana Anda mendapatkan ide membangun pertukaran crypto dalam bentuk chatbot messenger?

MZ: Kami melihat beberapa layanan untuk pertukaran cryptocurrency yang muncul di Telegram, dan mereka cukup populer. Namun, mereka hanya agregator untuk penukaran uang, tidak benar-benar berbeda dari Localbitcoin. Kami berpikir bahwa gagasan itu dapat didorong lebih jauh, untuk menyediakan pertukaran aktual yang dapat digunakan dengan Telegram dan utusan lainnya.

CEO Exenium Mike Zevakin

Bitcoinist: Bagaimana Exenium dibandingkan dengan pertukaran crypto tradisional?

MZ: Exenium meningkatkan pada setiap aspek pertukaran tradisional. Yang paling penting adalah kemudahan penggunaan dan keamanan. Para kurir menyediakan lapisan yang sangat berguna antara pengguna akhir dan server kami, dan antarmuka sederhana mereka berarti bahwa pertukaran kami dapat segera diakses oleh semua.

Bitcoinist: Bisakah Anda ceritakan sedikit tentang tim Exenium?

MZ: Tim kami terdiri dari spesialis terkenal di Blockchain dan industri TI. Di situs web kami, Anda dapat menemukan tautan ke profil Linkedin untuk setiap anggota tim, yang merinci riwayat kerja sebelumnya.

Bitcoinist: Keamanan berada di garis terdepan pikiran trader mana pun ketika memilih pertukaran. Seberapa amankah Exenium dan tindakan apa yang Anda ambil untuk menjaga keamanan dana pengguna?

MZ: Inti pertukaran kami tersembunyi dengan aman di balik server messenger. Ini berarti bahwa penyerang harus benar-benar merusak keamanan salah satu utusan bahkan hanya untuk menemukan alamat IP dari inti kami, yang hanya bekerja dengan alamat IP yang masuk daftar putih. Di luar itu, kami menggunakan pendekatan penyimpanan panas dan dingin, karena 90% dari cadangan kami disimpan dalam dompet dingin, benar-benar terputus dari internet. Seorang peretas potensial tidak akan dapat mencuri lebih dari 10% dari dana kami, bahkan jika ia merusak keamanan kami entah bagaimana.

Semua akun pengguna memiliki pin transaksi yang diperlukan untuk menarik dana, yang melindungi dari serangan berbasis klien atau perangkat.

Bitcoinist: Apa cryptocurrency melakukan pertukaran chat-bot saat ini?

MZ: Pada saat peluncuran kami akan mendukung BTC, ETH, BCH, USDT dan jelas XNT. Kami berencana menambahkan lebih banyak koin dan token dalam beberapa bulan setelahnya, serta pasangan fiat. Setelah sistem sepenuhnya siap, kita akan dapat menambahkan beberapa koin per minggu.




Bitcoinist: Salah satu dari banyak fitur Exenium adalah modul ICO / ITO. Bisakah kamu ceritakan sedikit tentang itu?

MZ: Modul ITO dirancang untuk memungkinkan proyek lain menjalankan ICO / ITO mereka dalam pertukaran kami, memecahkan kerumitan dalam membuat dasbor web khusus, dan memanfaatkan basis pengguna penggemar crypto dan investor kami. Keuntungan yang signifikan tentu saja setelah ICO selesai, proyek ini akan memiliki pertukaran yang tersedia untuk memperdagangkan tokennya. Dalam ekosistem masa kini, sangat sulit bagi proyek-proyek baru untuk didaftar di mana saja.

Bitcoinist: Apa proses pencatatan Exenium untuk token baru dan bagaimana cara membandingkannya dengan pertukaran lain?

MZ: Proses pencantuman Exenium cepat dan terjangkau. Kami tidak meminta jumlah uang yang konyol, faktanya, paket daftar XNT-only kami gratis. Kami dengan hati-hati memeriksa proyek yang kami izinkan dalam pertukaran kami untuk memastikan keamanan investasi pengguna kami. Akhirnya, kami berjanji untuk mendaftar token berbasis platform dalam waktu kurang dari seminggu, dengan dukungan penuh untuk semua platform terkenal (ETH, NEM, Waves, Bitshares, dll.)

Tidak ada satu pun bursa di pasar saat ini yang mampu mencantumkan apa pun secara tepat waktu, dan 5-10 BTC adalah harga minimum.

Bitcoinist: Aplikasi pesan apa yang dimaksud dengan pertukaran crypto ex-exce-bot yang kompatibel dengan?

MZ: Saat ini, hanya Telegram. Dalam rencana kami berikutnya adalah Facebook, Whatsapp, WeChat, Discord.

Bitcoinist: Akankah pengembang pihak ketiga dapat mengintegrasikan obrolan-bot Exenium ke dalam aplikasi perpesanan mereka sendiri?

MZ: Kami selalu terbuka untuk memperkenalkan lebih banyak utusan, tetapi dalam hal ini, para pengembang perlu bekerja sama dengan kami.

Bitcoinist: ITO Exenium saat ini sedang berlangsung. Apa syarat-syarat ITO dan kapan itu akan berakhir?

MZ: ITO akan berakhir pada 15 April, saat ini kami memberikan bonus 15% untuk kontributor. Harganya 0,05 ETH dan hard capnya $ 50 juta.

Bitcoinist: Bagaimana token Exenium (XNT) digunakan di bursa?

MZ: XNT dapat digunakan untuk membayar semua layanan yang kami berikan, seperti biaya pencatatan, biaya perdagangan, dll. Dengan diskon 10% dari harga pasar saat ini. Semua token yang digunakan untuk ini akan dihapus dari peredaran. Token juga akan dapat diperdagangkan untuk setiap koin tunggal di bursa, beberapa di antaranya secara eksklusif. Dengan cara ini, token dijamin akan meningkat nilainya seiring pertukaran tumbuh.

Bitcoinist: Apa rencana masa depan Exenium setelah ITO selesai?

MZ: Kami berencana meluncurkan bursa segera setelahnya. Setelah satu-dua bulan, kami akan mengintegrasikan pendanaan dan perdagangan fiat. Setelah melakukan itu, kami akan fokus pada penambahan fungsionalitas yang berguna untuk pertukaran kami seperti API, perdagangan margin, sistem Portofolio Manajemen milik kami (memungkinkan indeks dan dana di bursa) dan banyak fitur lain yang diuraikan dalam peta jalan kami. Semua ini sambil terus menambah koin baru!

Untuk informasi lebih lanjut tentang Exenium, silakan kunjungi exenium.io. Pastikan untuk mengunduh whitepaper proyek dan tetap berhubungan untuk berita dan pembaruan terbaru di Facebook, Twitter, YouTube, dan Telegram.

Apa yang Anda pikirkan tentang dapat berdagang kripto tepat di aplikasi messenger favorit Anda? Apakah Anda memiliki pertanyaan lain tentang Exenium atau ITO-nya? Posting mereka di komentar di bawah ini!





0xd1F0326C7a8C3f959a46F9a4D49ad85082643B96







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHENG - BLOCKCHAIN ​​UNTUK PEDAGANG